Mengintip Suasana Area Terbuka Blaine County dalam Trailer Baru GTA V!

Tinggal menunggu beberapa hari lagi, atau tepatnya mulai 17 September 2013 mendatang, kita akan mendapatkan salah satu game yang digadang-gadang bakal menjadi Game of The Year tahun ini, Grand Theft Auto (GTA) V. Meskipun sempat didera musibah kebocoran lebih awal di PSN Eropa, dan beberapa hari lalu kabarnya juga sempat bocor dan dimainkan oleh beberapa orang, namun Rockstar rupanya masih tancap gas penuh untuk mempromosikan game ini. Salah satunya adalah melalui sebuah trailer baru yang mereka rilis semalam.

Dalam trailer baru dengan durasi cukup singkat ini, Rockstar rupanya ingin mengajak kita ke Blaine County, daerah “pinggiran” dari Los Santos yang banyak didominasi area terbuka. Meskipun Blaine County area terbuka dan jauh dari hiruk pikuk kota, namun masih banyak aktifitas yang bisa kamu lakukan di Blaine County, sebut saja mulai dari berburu hewan liar, menikmati keindahan dari atas dengan menggunakan parasut, membuat tato di beberapa seniman, hingga balapan ATV dengan para penghuni Blaine County. Untuk lebih jelasnya, simak trailer-nya berikut ini.

Seperti kabar yang pernah kami beritakan sebelumnya, Rockstar mengungkapkan bahwa biaya pengembangan dan pemasaran GTA V ini diperkirakan mencapai $266 juta, atau sekitar Rp. 2.9 trilyun! Hal ini menahbiskan game ini sebagai game termahal yang pernah dibuat sepanjang sejarah, bahkan hampir menyamai budget untuk mengembangkan film-film box office. GTA V menurut rencana masih akan dirilis untuk PS3 dan Xbox 360. Belum ada konfirmasi pasti dari Rockstar mengenai apakah mereka bakal merilis game ini untuk PC atau tidak.

[Sumber: CVG


SHARE
Previous articleIGS 2013: Dibalik Kerjasama dan Rencana ke Depan Square Enix dan Agate Studio
Next articleSquare Enix Merilis Debut Screenshot Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.