Nonton Yuk: Serial Live Action Alan Wake: Bright Falls

Dalam artikel Nonton Yuk kali ini, kami mengajakmu untuk menonton serial live action Alan Wake: Bright Falls yang dirilis untuk menemani perilisan game-nya tahun 2010 lalu. Selamat menikmati!

Nonton Yuk: Serial Live Action Alan Wake: Bright Falls

Nonton Yuk: Serial Live Action Alan Wake: Bright Falls

Masih ingat dengan Alan Wake? Bisa dibilang Alan Wake merupakan salah satu game terbaik yang pernah dirilis tahun 2010 lalu. Dengan mengkombinasikan gameplay horror dengan elemen-elemen psikologis yang kental, banyak yang mengapresiasi bagaimana kehebatan Remedy Entertainment dalam meramu elemen-elemen tersebut menjadi sebuah game yang menarik. Namun mungkin banyak diantara kalian yang belum tahu, bahwa ternyata dulu perilisan game ini sempat ditemani oleh sebuah mini series dengan format live action berjudul Alan Wake: Bright Falls yang berjumlah enam episode.

Alih-alih mengisahkan Alan Wake, serial yang menjadi prekuel dari versi game-nya ini justru memperkenalkan satu protagonis baru bernama Jake Fischer. Dikisahkan, Jake adalah seorang reporter koran yang datang ke Bright Falls untuk menyelesaikan tugasnya. Namun ada beberapa karakter yang muncul di serial ini juga muncul di dalam game-nya, seperti Rose, Dr. Emil Hartman dan Pat Maine. Alan Wake sendiri juga muncul dalam serial ini, namun dalam waktu yang sangat singkat.

Tanpa banyak basa basi lagi, siapkan makanan kecil, duduk yang nyaman dan selamat menikmati serial Alan Wake: Right Falls berikut ini!

Episode 1 - Oh Deer

Episode 2 - Time Flies

Episode 3 - Lights Out

Episode 4 - Local Favor

Episode 5 - Off the Record

Episode 6 - Clearcut

[Sumber: ">Machinima Channel]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU