Sony Konfirmasikan Xperia Tablet Z Kitchen Edition, Siap Membantu Para Chef Memanaskan Dapur

Sony sudah menjual Xperia Tablet Zhampir setengah tahunan lalu, dan sepertinya mereka belum puas dengan tablet tersebut, yang diklaim menjadi yang tertipis di dunia, dan berniat menjual varian lain Tablet Z, dengan julukan…  Kitchen Edition.

Eh, edisi dapur? Ya, Sony serius dengan varian baru tablet yang memang memiliki fitur anti air tersebut. Dan mungkin mereka tahu, kemampuan anti airnya tidak bisa teruji dengan baik, karena siapa yang mau bermain di kolam renang sambil membawa tablet? Dapur sepertinya cocok ya, dan Sony merasa ada pasar khusus, yaitu mereka para chef yang tangannya mungkin tidak selalu kering ketika bekerja di dapur, bisa mendapatkan benefit casing solid anti air dalam Xperia Z. Karena itulah Sony merilis “Kitchen Edition,” yang tentu saja ada tambahan khusus yang mungkin hanya para chef atau para wanita yang biasa meluangkan waktu weekend di dapur.

Tidak seperti versi standarnya, kita langsung mendapatkan dudukan untuk menempatkan Tablet Z di atas meja dapur, sehingga memudahkan penggunanya selama membaca banyak buku resep yang preloaded di dalamnya (dengan hampir 260 jenis resep masakah klasik) dari majalah masak memasak berbasis di New York yaitu Saveur, berinteraksi dengan aplikasi masak / yang berhubungan dengan makanan melalui aplikasi BigOven yang menawarkan lebih dari 250,000 resep, aplikasi lain sepeetri Evernote Food, Food Planner Pro, Juicing Recipes, Out of Milk Shopping List, serta juga selama melihat video tutorial memasak resep tersebut dari Saveur. Selain itu Sony juga memaketkannya dengan perangkat thermometer digital nirkabel dari iGrill, yang ketika dirilis pertama kali 2010 lalu untuk iOS harganya saja mencapai $100!

Sony menjual edisi dapur dari tablet 10.1 inchi tersebut dengan harga $650, dan itu pun hanya versi WiFi saja, dengan internal 32GB, plus dua bonus di atas (tabletnya saja dipatok US $599 oleh Sony untuk yang 32 GB WiFI). Sayangnya, Tablet Z ini juga tidak bisa sekaligus difungsikan sebagai talenan, kan layarnya juga sudah dilindungi lapisan anti goresan… hehe!

[cb type=”company”]Sony[/cb]

Sumber: Sony 


SHARE
Previous articleArc System Works Merilis Debut Trailer Dungeon RPG Miliknya, Seisou no Amazones
Next articleNonton Yuk: Serial Live Action Alan Wake: Bright Falls
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.