Eye Candy: Beragam Concept Art Menarik dari Elysium dan Oblivion

Simak deretan concept art menarik dari dua film box office, Elysium garapan sutradara Neill Blomkamp dan Oblivion garapan sutradara Joe Kosinski.

Eye Candy: Beragam Concept Art Menarik dari Elysium dan Oblivion

Eye Candy: Beragam Concept Art Menarik dari Elysium dan Oblivion

Tentunya kita semua masih ingat, awal bulan ini Duniaku sempat merilis kumpulan concept art indah dari film terbaru Matt Damon, Elysium. Hari ini, dalam segman Eye Candy, Duniaku kembali menampilkan kumpulan concept art menarik lainnya dari Elysium.

Kumpulan concept art film garapan sutradara District 9,  Neill Blomkamp ini, dibuat oleh Ben Mauro dan Aaron Beck. Disini kamu bisa melihat beragam desain dari kendaraan, senjata, serta desain karakter untuk Max (Matt Damon) dan Kruger (Sharlto Copley). Langsung saja, berikut deretan concept art-nya:

Concept Art oleh Ben Mauro

Concept Art by Aaron Beck

Selain concept art dari film Elysium, hari ini Duniaku juga memberikan kepadamu kumpulan concept art dari film Oblivion yang dibintangi oleh Tom Cruise. Film garapan sutradara Joe Kosinski ini bisa dikatakan cukup sukses di tangga box office, dengan berhasil meraup pemasukan sebesar $286 juta, dengan budget yang dikeluarkan untuk film ini sebesar $120 juta. Dan berikut, simak  concept art keren dari Oblivion yang dibuat oleh Thomas Tenery dan Andree Wallin.

Concept Art oleh Thomas Tenery

Concept Art by Andree Wallin

Sumber: CBM

ARTIKEL TERBARU