Hot Wheels: World's Best Driver, Empat Tim dengan Empat Performa Spesial

Dalam Hot Wheels: World’s Best Driver, kamu tidak hanya akan melintasi track dan mencoba untuk menjadi yang tercepat di lintasan balap, namun kamu juga harus menaklukan lintasan-lintasan tersebut dengan berbagai atraksi dan lompatan untuk mendapatkan skor tambahan

Hot Wheels: World's Best Driver, Empat Tim dengan Empat Performa Spesial

Hot Wheels: World's Best Driver, Empat Tim dengan Empat Performa Spesial

Dev / Pub: Warner Bros. Interactive Entertainment / Warner Bros. Interactive Entertainment

Platform: PS3, Xbox 360, WiiU, 3DS

Tanggal Rilis: 17 September 2013

Genre: Racing

Warner Bros. Interactive and Mattel telah mengumumkan perilisan seri game Hot Wheels terbarunya. Game ini dikembangkan oleh Firebrand Games yang juga menggarap beberapa judul racing untuk Nintendo DS dan 3DS seperti NASCAR Unleashed, Trackmania, Fast and Furious: Showdown dan Need for Speed: The Run. Dalam Hot Wheels: World’s Best Driver ini kamu tidak hanya akan melintasi track dan mencoba untuk menjadi yang tercepat di lintasan balap, namun kamu juga harus menaklukan lintasan-lintasan tersebut dengan berbagai atraksi dan lompatan untuk mendapatkan skor tambahan.

Ada 24 kendaraan khas Hot Wheels yang bisa kamu pilih di game ini dan semuanya terbagi dalam empat kategori dimana masing-masing memiliki performa tersendiri. Ada “Green team” yang unggul dalam kecepatan, “Red Team” yang jago stunt berbahaya, “Blue Team” dengan teknologinya yang canggih, serta “Yellow Team” dengan tenaganya yang powerful.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU