Just Dance 2014, Kini Berdansa dengan Lebih Banyak Pemain

Just Dance 2014 siap mengajakmu menari bersama fitur-fitur yang lebih seru dengan lebih dari 40 lagu baru serta tarian terpopuler. Menariknya, untuk pertama kalinya dalam serial Just Dance kamu bisa berkompetisi secara online dengan player lain dari seluruh dunia.

Just Dance 2014, Kini Berdansa dengan Lebih Banyak Pemain

Just Dance 2014, Kini Berdansa dengan Lebih Banyak Pemain

Dev / Pub: Ubisoft / Ubisoft

Platform: PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, Wii, WiiU

Tanggal Rilis: 8 Oktober 2013

Genre: Rhythm

Ubisoft akan segera merilis sekuel dari Just Dance 4. Meskipun tidak lagi menggunakan judul numerik, game ini merupakan sekuel dari seri utamanya. Game ini akan mengajakmu menari bersama fitur-fitur yang lebih seru dengan lebih dari 40 lagu baru serta tarian terpopuler, mulai yang fresh seperti “Gentlemen” dari Psy hingga lagu legendaris “I Will Survive” dari Gloria Gaynor.

Dalam Just Dance 2014 ini kamu bisa menari bersama hingga enam orang pemain sekaligus, yang pastinya akan lebih ramai dan heboh ketika memainkannya bersama. Dan yang paling seru, untuk pertama kalinya dalam serial Just Dance kamu bisa berkompetisi secara online dengan player lain dari seluruh dunia dengan mode baru “World Dance Floor”. Di mode ini, skormu akan bersaing dengan skor para pemain lain secara real-time. Asyiknya lagi, kamu juga bisa merekam dan saling berbagi videomu dengan mereka di media sosial.

[nggallery id=765]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU