NBA 2K14, Kamu Juga Bisa Memilih Tim Euroleague!

Dev / Pub: Visual Concepts / 2K Sports
Platform: PS3, Xbox 360, PC
Tanggal Rilis: 1 Oktober 2013
Genre: Sports

Bagi kamu para pecinta NBA 2K, seri terbarunya yaitu NBA 2K14 akan segera hadir pada Oktober. Kali ini LeBron James dari Miami Heat akan menjadi atlet yang menghiasi covernya, di mana ia juga bertindak sebagai kurator musik untuk gamenya. Dan untuk penggemar Euroleague, bersiaplah menyambut tim-tim kesayanganmu karena kamu bisa memainkan mereka di seri terbaru NBA 2K ini.
Empat belas tim yang termasuk dalam NBA 2K14 kali ini antara lain Alba Berlin, FC Barcelona, Real Madrid, CSKA Moskow, EA7 Emporio Armani Milano, Montepaschi Siena, Fenerbahçe Ulker Istanbul, Anadolu Efes Istanbul, Olympiakos Piraeus, Panathinaikos Athens, Maccabi Electra Tel Aviv, Zalgiris Kaunas, Unicaja Málaga, Laboral Kutxa Vitoria.

2K Sports juga merilis paket DLC sebagai bonus pre-order game-nya, kamu akan menerima 10.000 Virtual Currency, bonus konten untuk mode Path to Greatness, LeBron James unlocked dalam mode Blacktop dan sebuah Signature Skill untuk mode My Career.


SHARE
Previous articleWarner Bros. Pictures Lepas TV Spot Baru dari Gravity
Next articleHello? Hell…o? Sekali Lagi, Horor RPG Maker yang Memukau
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.