NHL 14, Dua Engine EA Canada Percantik Gameplay-nya

Dev / Pub: EA Canada / EA Sports
Platform: PS3, Xbox 360
Tanggal Rilis: 10 September 2013
Genre: Sports

EA Sports mengumumkan rencana perilisan NHL 14 sebagai seri ke-23 dari serial olahraga Hockey NHL pada 10 September 2013 nanti untuk Amerika Utara, dan 3 hari setelahnya di Eropa, Autralia serta Selandia Baru. Versi demonya sendiri sudah tersedia pada 20 Agustus 2013 lalu sebagaimana NHL 13, EA sports mengadakan voting untuk cover game ini, yang dimenangkan oleh Martin Bordeur, sekaligus menandai pertama kalinya setelah NHL 97, di mana seorang Goaltender (penjaga gawang) menjadi cover game seri NHL.

NHL 14 akan dirilis untuk platform PS3 dan Xbox 360. Apabila seri NHL sebelumnya lebih fokus pada bagaimana pemain dapat merasakan pengalaman ‘skating yang sebenarnya,’ maka dalam NHL 14 ini EA Sport juga mengembangkan efek physics selama pemain berbenturan. EA Canada menggunakan teknologi engine player impact yang juga pernah digunakan untuk seri FIFA terbaru, yang dipadukan dengan versi baru Enfocer Engine yang mereka terapkan untuk serial Final Night, membuat NHL 14 mampu menyajikan pertarungan yang lebih terasa nyata, benturan tak terduga, perselisihan akan memicu reaksi dari para karakter, dan itu semua terasa lebih natural. EA Canada benar-benar tahu persis apa yang harus mereka lakukan untuk mempercantik gameplay NHL 14 dengan memaskimalkan engine miliki mereka sendiri.

Peringati 20 Tahun NHL 94
Untuk memperingati 20 tahun game NHL 94, EA Kanada mengumumkan bahwa dalam NHL 14 juga dimasukkan versi modern dari NHL 94, lengkap dengan berbagai elemen khas NHL 94 klasik. Kamu bisa menikmati BGM khas NHL 94, memainkan para pemain retro game ini lengkap dengan nomor dan posisi asli mereka, serta akan memainkan mereka di atas arena hockey aslinya. Memainkan mode ini seakan membuat kita kembali ke masa NHL 94.

[nggallery id=766]


SHARE
Previous articleHello? Hell…o? Sekali Lagi, Horor RPG Maker yang Memukau
Next articleHot Wheels: World’s Best Driver, Empat Tim dengan Empat Performa Spesial
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.