Faunia Paw!, Game Puzzle Match 3 dari Artoncode yang Siap Dipublikasikan oleh Lyto!

Game Developer Award (GDA) 2013 adalah salah satu event yang ikut memeriahkan Indonesia Game Show (IGS) 2013 lalu. Dari ajang ini, akhirnya didapatkan juara untuk masing-masing kategori yang dilombakan. Salah satunya adalah Faunia Paw yang mendapatkan penghargaan untuk kategori Best Casual Game for Smartphone/Tablet by Professional. Faunia Paw adalah game puzzle match-3 yang dikembangkan oleh Artoncode, developer dari Jakarta. Sebelum Faunia Paw, Artoncode telah meluncurkan Faunia Rancher yang bisa diunduh dan dimainkan di Ipad. Faunia Rancher sendiri adalah juara Indonesia ICT Award 2012 dan Sparxup Award 2012.

Faunia Paw menampilkan sebagian faunia yang sudah kita kenal dari Faunia Rancher. Alkisah Faunia Ranch sudah penuh, jadi kita harus menangkap dan memindahkan faunia-faunia yang ada dengan mengumpulkan setidaknya 3 faunia yang sama.

Faunia Paw sendiri belum diluncurkan secara resmi, jadi belum bisa dimainkan oleh publik. Indonesia Game Show 2013 menjadi kesempatan istimewa untuk memainkan Faunia Paw di booth Artoncode sebelum peluncurannya bulan depan. Lebih dari 500 pengunjung rela mengantre untuk mencoba Faunia Paw karena Artoncode menyediakan hadiah bantal boneka Chuppuru, salah satu faunia, untuk pengunjung yang berhasil mendapatkan skor tertinggi setiap jam. Pada hari terakhir Artoncode mengadakan turnamen Faunia Paw dengan hadiah utama uang tunai senilai 2 juta rupiah.

Selain terpilih sebagai Best Casual Game, Faunia Paw juga terpilih untuk menerima Publishing Deal eksklusif dengan PT Lyto. Jadi Faunia Paw akan diluncurkan secara resmi pada acara Lyto Game Festival 2013 yang diadakan di Dian Ballroom 6th, Hotel Ciputra pada 12-13 Oktober 2013.

Penasaran dengan Faunia Paw? Kamu bisa terus mendapatkan update berita dari game ini melalui akun Facebook resminya.


SHARE
Previous articleFenomena Film Azrax: The Next Indonesian Cult Movie?
Next articleVin Diesel Pamerkan Dua Foto Pertama Fast & Furious 7
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.