Kamen Rider: Travelers Senki Meminjam Elemen Gameplay LMBS dari Seri Tales

Game Kamen Rider baru untuk 3DS, Kamen Rider: Travelers Senki, rupanya akan meminjam elemen gameplay pertarungan khas dari seri Tales, yakni LMBS atau Linear-Motion Battle System.

Hal ini telah dikonfirmasikan oleh pengembangnya, 7th Chord. Pertarungan di Kamen Rider: Travelers Senki mengambil stage 2D dengan latar belakang 3D, dan hingga tiga Kamen Rider bisa beraksi bersama dalam pergerakan yang bebas di stage tersebut. Linear Motion Battle, begitu sistem pertarungan disebut, memungkinkan dirimu untuk merencanakan taktik manuver seperti serangan kepungan atau menggabungkan beragam skill untuk menciptakan combo beruntun. Tiap gerakan spesial masing-masing Kamen Rider juga bisa diakftikan di sini.

Mengapa bisa demikian? Ini tak lain karena 7th Chord juga adalah tim di balik pengembangan Tales of Innocence R dan Tales of Hearts R di PS Vita, jadi tak perlu heran jika mereka memasukkan elemen gameplay seri Tales ke game ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, layar bawah 3DS berguna sebagai sabuk perubahan para Kamen Rider. Ini artinya, kamu dapat menyentuh layar tersebut untuk berubah bentuk menjadi Kamen Rider atau berubah ke bentuk-bentuk lainnya. Dua versi transformasi telah dikonfirmasikan, yakni Form Change dan Style Change. Kamu bisa mengubah Style Kamen Rider Wizard, atau Form milik Kamen Rider Fourze. Perubahan bentuk Kamen Rider W juga telah dikonfirmasikan.

Skenarionya sendiri mengkombinasikan kisah-kisah dari Kamen Rider era Heisei dalam satu setting dunia yang saling terhubung. Jadi kamu bisa mengunjungi Amagonawa High School dari Kamen Rider Fourze atau toko barang antik Omekagedo dari Kamen Rider Wizard.

Copy pertama game ini akan mendapatkan bonus dua kartu dengan ilustrasi Kamen Rider Gaim, yang bisa digunakan untuk game arcade Kamen Rider Ganbaride.

7th Chord dan Namco Bandai akan merilis Kamen Rider: Travelers Senki untuk 3DS di Jepang pada tanggal 28 November 2013.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articlePoster Terbaru RoboCop dari Sony Pictures
Next articleSambut GTA V Week, Minggu Spesial GTA di Duniaku!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.