Level-5 Konfirmasikan Tanggal Rilis Inazuma Eleven GO Galaxy

Akhirnya yang dinanti penggemar setia serial Inazuma Eleven (IE) pun terjawab. Level-5 telah mengkonfirmasikan tanggal rilis untuk IE GO Galaxy di Jepang, yang terbagi menjadi dua versi yakni Big Bang dan Supernova.

Super-dimensional soccer RPG kali ini mengambil setting beragam planet di seluruh galaksi persis seperti namanya. Ini tak lain karena nasib bumi berada di tangan Tenma dan kawan-kawannya, yang sebelumnya berpartisipasi dalam turnamen Football Frontier International Vision 2 (dengan tim Shinsei Inazuma Japan). Kali ini mereka mewakili bumi dengan tim barunya, Earth Eleven, dalam turnamen sepakbola galaksi, Grand Celesta Galaxy. Benar-benar melawan alien, bukannya alien “palsu” seperti yang dilawan tim Raimon di IE season kedua dulu (yang ternyata adalah Aliea Gakuen).

Jelas seperti para pendahulunya, IE GO Galaxy Big Bang dan Supernova memiliki beberapa perbedaan di antara keduanya.

Pertama kita lihat IE GO Galaxy Big Bang. Di sini kamu akan melawan tim Big Bang yang dipimpin oleh Sarjes, dengan hissatsu waza-nya yakni Royal Heart Shot. Juga ada hissatsu waza Castle Gate yang bisa dipelajari. Dan untuk lagu temanya dibawakan oleh T-Pistonz + KMC (grup musik yang setia membawakan opening seri IE) yang berjudul Bigbang!. Tentu juga kamu dapat menemui beragam karakter eksklusif yang bisa kamu rekrut nantinya.

IE GO Galaxy Big Bang
Sarjes
Royal Heart Shot
Castle Gate
Tim Big Bang
Karakter yang bisa direkrut di IE GO Galaxy Big Bang

Lalu berikutnya adalah IE GO Galaxy Supernova. Di sini kamu akan melawan tim Supernova yang dipimpin oleh Acrous, dengan hissatsu waza-nya Orbital Drive. Juga ada hissatsu waza Psychic Bow yang bisa dipelajari. Lagu temanya, tetap dibawakan oleh T-Pistonz, yang berjudul Supernova!. Dan pastinya kamu dapat menemui beragam karakter eksklusif untuk kamu rekrut nantinya.

IE GO Galaxy Supernova
Acrous
Orbital Drive
Psychic Bow
Tim Supernova
Karakter yang bisa direkrut di IE GO Galaxy Supernova

Level-5 akan merilis IE GO Galaxy Big Bang dan Supernova untuk 3DS di Jepang pada tanggal 5 Desember 2013.

[ Sumber : IE GO Galaxy Official Website, Gematsu ]


SHARE
Previous articleVin Diesel Pamerkan Dua Foto Pertama Fast & Furious 7
Next articleChitauri Terlihat di TV Spot Terbaru Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.