Melihat Skenario dan Karakter Original di One Piece Unlimited World: R

Namco Bandai telah merilis trailer baru untuk One Piece: Unlimited World R (OP: UWR), yang memperlihatkan skenario dan karakter original di dalamnya, yakni Red dan Pat.

Seperti game-game OP: UW sebelumnya, di sini ada elemen open world di mana kamu bisa memancing, mengumpulkan beragam serangga atau material untuk menciptakan senjata baru dan memasak. Kamu dapat bermain sebagai satu dari sembilan anggota kru Straw Hat Pirate, dan tentunya bisa bermain multiplayer bersama tiga pemain lain.

Di sini kamu akan menemui skenario original baru yang ditulis oleh sang mangaka sendiri, Eiichiro Oda, dengan fokus pada karakter baru sang bajak laut berambut putih Red dan rubah yang bisa berbicara Pat. Dia memiliki kekuatan untuk mewujudkan ingatan seseorang, yang menjelaskan mengapa kita dapat melihat banyak musuh lama seperti Crocodile, Enel, Hody Jones, Caesar Clown, dan tiga admiral dari Marineford.

Namco Bandai akan merilis OP: UWR untuk 3DS di Jepang pada tanggal 21 November 2013. copy pertama game ini akan mendapatkan bonus kostum untuk Luffy dari film OP: Strong World dan juga quest arc Marineford, di mana kamu bisa bermain sebagai kakak Luffy, Portgas D. Ace. Selain itu juga Namco Bandai telah menyiapkan dua 3DS XL eksklusif bertema game ini, yakni Luffy Red dan Chopper Pink.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleSambut GTA V Week, Minggu Spesial GTA di Duniaku!
Next articlePetshopbox Studio Menghadirkan Ollie, Stiker Path Hasil Karya Designer Indonesia Yang Pertama!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.