Square Enix Daftarkan Trademark Final Fantasy Agito di Eropa

Mungkin ada secercah harapan bagi kita penggemar setia Final Fantasy (FF) yang mengharapkan lokalisasi dari game terbaru Square Enix untuk iOS dan Android, FF Agito. Ini karena mereka mendaftarkan trademark FF Agito untuk Eropa.

Tidak hanya mendaftarkan trademark nama, tapi Square Enix juga mendaftarkan logo FF Agito. Pertanda baik dari Square Enix? Semoga saja demikian, karena saya sendiri pun juga berharap.

Seperti yang kita tahu, FF Agito mengambil setting dunia yang sama dengan FF Type-0, action RPG yang dirilis oleh Square Enix untuk PSP, hanya saja dengan setting waktu sebagai prekuelnya. Kamu bisa melihat para protagonis utama di FF Type-0 akan kembali hadir di FF Agito ini.

“Saya ingin menulis cerita yang mengisahkan beragam takdir berbeda untuk para karakter utama FF Type-0,” ucap sang produser, Hajime Tabata. “FF Type-0 awalnya akan dirilis sebagai game mobile, dan kita masih terikat dengan judul “Agito”, karena itulah kita pun kemudian mulai proses pengembangan proyek ini.”

FF Agito akan dirilis oleh Square Enix untuk iOS dan Android di Jepang pada kuartal keempat tahun ini.

[ Sumber : NeoGAF, Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleGTA V Week: Kopi Game GTA V Terjual Lebih Awal, Rockstar Siap Investigasi Amazon
Next articleGravity, Perjuangan Dua Astronot Untuk Selamat dari Kecelakaan di Ruang Angkasa
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.