Vin Diesel Pamerkan Dua Foto Pertama Fast & Furious 7

Seperti yang saya informasikan kemarin, proses produksi Fast & Furious 7 ini tengah dilakukan dengan James Wan sebagai sutradaranya. Masih belum banyak informasi yang bisa didapat mengenai film ketujuh ini selain beberapa nama baru yang telah dipastikan akan bergabung dengan Vin Diesel dan kawan-kawan.

Beberapa pemain utama telah dipastikan kembali bermain disini seperti Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs, Paul Walker sebagai Brian O’Conner dan Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce. Ditemani dengan beberapa pemain baru seperti Tony Jaa, Djimon Hounsou, Nathalie Emmanuel, dan Kurt Russell (yang sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi). Tak ketinggalan, aktor Jason Statham yang sempat muncul sebagai cameo dalam Fast & Furious 6 kemarin, akan muncul lagi sebagai tokoh antagonis utama, Ian Shaw, yang merupakan saudara dari Owen Shaw.

Sambil menunggu detail-detail baru seputar film ketujuh ini, Vin Diesel melalui akun Facebooknya telah membagi dua foto dari lokasi syuting Fast & Furious 7. Berikut Foto-fotonya:

Meski tak terlihat wajahnya, bisa dipastikan ini adalah foto dari Dominic Toretto (Vin Diesel), melihat kalung milik Letty (Michelle Rodriguez) yang tergantung dilehernya.
Terlihat Brian O’Conner (Paul Walker) berdiri disebelah kanan dari Dom. Tak ketinggalan, disebelah kanan bawah terlihat aktris pendatang baru, Nathalie Emmanuel. “The unknown road ahead… P.s. One from the set“.

Fast & Furious 7 dijadwalkan akan rilis pada 11 Juli 2014.

Sumber: Vin Diesel 


SHARE
Previous articleFaunia Paw!, Game Puzzle Match 3 dari Artoncode yang Siap Dipublikasikan oleh Lyto!
Next articleLevel-5 Konfirmasikan Tanggal Rilis Inazuma Eleven GO Galaxy
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.