GTA V Week: Mengenal Lebih Dekat Tiga Protagonis Utamanya!

Untuk pertama kalinya, Grand Theft Auto (GTA) V memperkenalkan tiga karakter yang bisa kamu kendalikan secara bergantian selama permainan, yaitu Michael, Trevor dan Franklin. Dalam beberapa artikel sebelumnya, saya sudah pernah membahas bagaimana karakteristik tiga karakter ini, plus bagaimana mekanisme perpindahan antara satu karakter dengan karakter lainnya di dalam game.

Nah, kali ini saya mengajakmu untuk mengenal lebih dekat ketiga protagonis utama dalam game ini, lengkap dengan sedikit kisah latar belakang kehidupan mereka sebelum bertemu satu dengan lainnya dan bagaimana hubungan antara ketiganya dengan karakter lain yang ditemui dalam game.

Trevor

Trevor sebelumnya mengikuti kemiliteran sebagai tentara perang dan juga seorang pilot penerbang.Seusainya peperangan, Trevor akhirnya bertemu dengan Michael. Keduanya saling mengenal dan merencanakan untuk melakukan perampokan, pada akhirnya Trevor bergabung dengan Michael untuk melakukan aksinya tersebut. Keduanya berhasil melakukan aksi-aksi kriminal dengan sukses.

Saat ini Trevor hidup dalam sebuah tempat kotor, penuh sampah di daerah gurun Blaine Country dengan teman baiknya Ron, seorang ahli konspirasi paranoid. Karena ia kehabisan uangnya untuk kehidupan sehari-harinya ia akhirnya kembali untuk menjadi perampok.

Dia digambarkan dengan sesosok manusia dengan sifat ekstrim, mudah marah karena terburu nafsu, pendendam, psikotik, tidak terprediksi, liar, dan perusak. Berbeda dengan Michael yang tidak mencerminkan sifat jahatnya. Meskipun demikian Trevor sebenarnya orang yang baik, jujur, dan tidak munafik. Walaupun hal tersebut tidak terlihat dari penampilannya.

Hubungan Dengan Karakter Lain

Trevor -> Franklin: Hubungan Teman. Trevor dan Franklin bertemu pertama kali saat Franklin bersama dengan Michael. Michael jugalah yang memperkenalkan Franklin kepada Trevor. Di luar itu, hubungan antara Trevor dengan Franklin tampak baik-baik saja.

Ron

Trevor -> Ron: Hubungan Teman baik. Ron adalah salah satu teman terbaik dari Trevor selain Michael. Lucunya, Ron selalu merasa ketakutan saat berada di samping Trevor.

Trevor -> Amanda: Amanda Membenci Trevor. Amanda tampak tidak menyukai Trevor. Amanda juga mengungkapkan hal tersebut kepada Michael, dan mewanti-wanti Michael agar menjauhkan Trevor dari anak-anak mereka.

1
2
3

SHARE
Previous articleInsidious 3 Akan Rilis di 2014
Next articleMighty No. 9 Juga Akan Dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan Wii U
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.