Insidious 3 Akan Rilis di 2014

Kabar bagus untuk para penggemar film Insidious. Hari ini, Entertainment One (eOne), FilmDistrict, dan Sony Pictures Worldwide Acquisitions (SPWA) telah resmi mengumukan kalau mereka akan bekerjasama untuk mengerjakan film Insidious 3 yang direncanakan rilis tahun depan.

Insidious 3 Akan Rilis di 2014

Insidious 3 Akan Rilis di 2014

Kabar bagus untuk kamu para penggemar film Insidious. Hari ini, Entertainment One (eOne), FilmDistrict, dan Sony Pictures Worldwide Acquisitions (SPWA) telah resmi mengumukan kalau mereka akan bekerjasama untuk mengembangkan proyek film Insidious 3, chapter ketiga dari franchise film micro-budgeted, Insidious, dimana untuk film terbarunya nanti Leigh Whannell kembali dipercaya untuk mengerjakan naskahnya.

Sebelumnya, Leigh Whannell juga telah mengerjakan naskah dari Insidious dan Insidious Chapter 2 yang belum sepekan dirilis di Amerika, namun telah berhasil mengantongi pendapatan sebesar $40 juta, dengan biaya pembuatannya yang hanya $5 juta. Sedangkan dalam film pertama kemarin, Insidious berhasil meraup keuntungan besar, karena dengan biaya pembuatan film yang hanya $1,5 juta, mereka berhasil mengumpulkan pemasukan sebesar $97 juta secara global, dan dijuluki sebagai film paling profitable tahun 2011.

Dengan kesuksesan berturut-turut yang diraih, tak heran kalau film ini akan dibuat film ketiganya. Tapi, apakah Insidious 3 mampu mengulang kesuksesan dua film pendahulunya? Kita tunggu saja.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU