Mighty No. 9 Juga Akan Dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan Wii U

Mighty No. 9, proyek Keiji Inafune di Kickstarter yang menjadi penerus spiritual Mega Man, rupanya telah mendapat lampu hijau untuk dirilis di PlayStation 3, Xbox 360, dan Wii U!

Hal ini bisa terjadi karena para penyumbang dana untuk proyek ini telah melampaui target pendanaan sebesar 2.2 juta US$ di Kickstarter, yang artinya Keiji Inafune beserta timnya di Comcept akan merilis game tersebut di Xbox 360, PlayStation 3 dan Wii U. Hingga saat ini saja, total dana yang sudah terkumpul sebesar 2,204,139 US$, dengan jumlah total penyumbang dana sebanyak 38,304 orang. Target berikutnya adalah 3.3 juta US$ untuk merilisnya di PlayStation 4 dan Xbox One. Proyek Kickstarter Mighty No. 9 sendiri masih berlangsung hingga 14 hari ke depan.

Mighty No. 9 mengisahkan petualangan Beck, nomer ke-9 dari jajaran robot super kuat dan satu-satunya yang tidak terpengaruh oleh sebuah virus komputer, sehingga semua makhluk mekanik berubah menjadi brutal. Kamu di sini akan memerankan Beck untuk berlari, melompat, menembak, dan berubah mengarungi enam stage yang ada (dan akan lebih banyak stage jika melebihi target dana yang terkumpul). Kamu bisa menggunakan beragam senjata dan kemampuan yang dicuri dari para musuh terutama dari para boss, dan tentunya akan mengubah bentuk Beck untuk mengalahkan mereka semua.

Comcept dan Keiji Inafune akan merilis Mighty No. 9 pada tahun 2015 mendatang.

[ Sumber : Mighty No. 9 at Kickstarter, Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleGTA V Week: Mengenal Lebih Dekat Tiga Protagonis Utamanya!
Next articleAcquire Merilis Trailer Heroine Akiba’s Trip 2 Lainnya, Touko Sagisaka
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.