Sandra Bullock dan George Clooney dalam TV Spot Terbaru Gravity

Warner Bros. Pictures kembali melepas TV spot terbaru dari Gravity yang menampilkan beberapa adegan baru didalamnya. Disini, Dr. Ryan Stone (Sandra Bullock) dan Matt Kowalsky (George Clooney) harus bekerjasama sebagai tim supaya mereka bisa kembali lagi ke Bumi.

Sandra Bullock dan George Clooney dalam TV Spot Terbaru Gravity

Sandra Bullock dan George Clooney dalam TV Spot Terbaru Gravity

Kalau kemarin kita disajikan puluhan foto terbarunya, hari ini Warner Bros. Pictures kembali melepas TV spot terbaru dari Gravity yang menampilkan beberapa adegan baru didalamnya. Disini, Dr. Ryan Stone (Sandra Bullock) dan Matt Kowalsky (George Clooney) harus bekerjasama sebagai tim supaya mereka bisa kembali lagi ke Bumi.

Dr. Ryan Stone (Bullock) adalah seorang medical engineer brilian yang melakukan misi pertamanya di ruang angkasa bersama astronot veteran bernama Matt Kowalski (Clooney), dan bagi Matt ini hanyalah sebuah tugas rutin biasa. Namun, misi yang tampak biasa tersebut seketika berubah menjadi malapetaka besar bagi mereka. Pesawat ulang alik mereka tiba-tiba hancur, dan meninggalkan Stone dan Kowalski benar-benar sendiri tanpa ada sesuatu untuk berpegang. Mereka pun berputar-putar tanpa arah di ruang angkasa yang gelap. Lebih parahnya lagi, mereka telah kehilangan kontak dengan Bumi… dan kesempatan untuk mendapatkan pertolongan. Seketika itu, rasa takut pun berubah menjadi panik yang luar biasa karena setiap tarikan nafas, semakin menggerogoti oksigen yang tersisa.

Mampunya mereka selamat dari malapetaka ini?

Disutradarai Alfonso Cuarón dan dibintangi oleh Sandra Bullock dan George Clooney. Gravity akan tayang pada 4 Oktober 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU