Youkai Watch Siap Mendapatkan Game Baru

Youkai Watch, RPG Level-5 yang mengisahkan petualang Keita Amano bersama rekan-rekan youkai (siluman) miliknya, rupanya akan mendapatkan game baru. Hal ini dikonfirmasikan melalui edisi terbaru majalah CoroCoro.

Tapi masih belum jelas apakah game baru ini berupa sekuel dari Youkai Watch atau berupa versi ekspansi saja. Di lain sisi, majalah CoroCoro sendiri mengadakan kontes untuk para fans, di mana mereka diminta untuk menggambarkan atau menuangkan ide mengenai versi baru dari Jibanyan, siluman berbentuk kucing yang menjadi maskot Youkai Watch. Pemenang kontes tersebut akan mendapatkan kehormatan di mana desain Jibanyan miliknya akan dimunculkan dalam game baru Youkai Watch nanti.

Game baru Youkai Watch ini bisa jadi sebuah sekuel, bisa saja sebuah ekspansi seperti yang telah mereka lakukan sebelumnya. Contohnya adalah Fantasy Life Link (ekspansi dari Fantasy Life) atau Danball Senki W Chou Custom (ekspansi dari Danball Senki W).

Level-5 sendiri telah merilis Youkai Watch untuk 3DS di Jepang pada tanggal 11 Juli 2013 lalu. Anime-nya akan mengudara di Jepang pada awal tahun 2014 mendatang, dan manga-nya siap dirilis pada bulan Desember 2013.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleGTA V Week: Cara Meng-Install GTA V Versi Xbox 360 Agar Performa Tetap Optimal
Next articleInsidious 3 Akan Rilis di 2014
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.