DivoSaga Luncurkan Server Kedua, Ash Pit di Indonesia!

Setelah sukses meluncurkan server pertamanya, HellGate pada pertengahan Agustus lalu, kali ini MMOG.Asia siap meluncurkan server kedua dari DivoSaga Indonesia yang diberi nama dengan Ash Pit!

Pada pertengahan Agustus lalu, MMOG.Asia telah meluncurkan server pertama dari DivoSaga, HellGate untuk para gamer Indonesia. Nah, tepat pada hari ini, MMOG.Asia mengkonfirmasikan bahwa mereka siap membuka server kedua dari game ini yang diberi nama dengan Ash Pit! Menurut rencana, server ini akan mulai dibuka pada pukul empat nanti sore. Bagi pemain yang baru bergabung, MMOG.Asia menyarankan untuk mengunjungi fanpage mereka yang ada di sini untuk mendapatkan booster kit secara gratis! 

Dalam DivoSaga pemain bisa memerankan salah satu dari tiga kelas (warrior, wizard, dan ranger) ketika mereka membangun dan meng-upgrade kota mereka sendiri, sambil berpartisipasi di berbagai dungeon, quest dan event. Walau permainan ini adalah turn-based, namun aksi yang dihadirkan cukup cepat dan memiliki nilai replay value yang tinggi. Di dunia DivoSaga, kamu dapat menemukan campuran gaya bermain membangun kota dan aksi RPG, dibumbui dengan boss fights,aksi  PvP dan sistem progresi personal yang menarik. Selain itu, satu elemen lain yang ditawarkan adalah adanya bumbu QTE yang ditawarkan dalam sistem pertarungannya.

Sudah siap untuk berpetualang di server baru DivoSaga?


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.