Press Conference 3 Online Indonesia Dari Kreon!

Kreon kembali hadir dengan game MMORPG bertemakan Romance of Three Kingdoms. Simak liputannya di artikel berikut ini!

Press Conference 3 Online Indonesia Dari Kreon!

Press Conference 3 Online Indonesia Dari Kreon!

Kreon kembali menghadirkan game MMORPG terbaru bagi gamer Indonesia. Sore hari ini, bertempat di Gemscool Arena Kebayoran, Kreon mengadakan press conference untuk game MMORPG terbarunya yang berjudul 3 Online. Acara hari ini di hadiri tidak hanya oleh para media namun juga para pemilik warnet yang menjadi partner Kreon serta gamer-gamer yang menjadi pemain setia dari game-game Kreon.

Press Conference 3 Online Indonesia Dari Kreon!

Sebelum acara di mulai, para tamu undangan yang sudah datang di persilahkan untuk mencoba game terbaru ini. Para media serta gamer yang sudah datang pun terlihat antusias mencoba 3 Online Indonesia. Acara kemudian di buka oleh Jacy Kim, CEO Kreon dan menceritakan sedikit sejarah dari game ini. 3 Online telah di kembangkan selama 4 tahun dan menghabiskan biaya hingga 20 juta USD. Hal ini menunjukkan keseriusan pengembang Hanbitsoft Korea serta T3 Entertainment. Kreon pun tidak main-main, selain lokalisasi yang di lakukan dengan sangat profesional, Kreon juga menggunakan dubber-dubber profesional untuk mengisi suara di game 3 Online ini. Indonesia merupakan negara ketiga dimana 3 Online dirilis setelah Korea Selatan dan Taiwan. Selain itu, musik yang ada di game ini juga digarap dengan serius. Buktinya, Czech Phillarmonic Orchestra digaet untuk menghadirkan musik yang berkesan kolosal.

Press Conference 3 Online Indonesia Dari Kreon!

Setelah kata sambutan dari Jacy Kim, acara berlanjut ke sesi presentasi yang di bawakan oleh Yohan Lie, tim dari 3 Online Indonesia. Yohan mengatakan bahwa walaupun game ini mengambil tema dari kisah Romance of Three Kingdoms, ada banyak keunikan yang membedakannya dengan game-game lain yang bertema sama. Yohan menunjukkan berbagai macam fitur yang ada di game ini, antara lain fitur dungeon yang pastinya sangat menantang, battle arena, battleground serta PK yang bisa di lakukan di manapun. Dungeon yang tersedia memiliki beberapa keunikan tersendiri, misalnya fitur teka-teki yang di masukkan ke dalam game ini. Battle arena juga merupakan fitur yang unik karena menurut Yohan, fitur ini belum ada di negara lain.

Press Conference 3 Online Indonesia Dari Kreon!

Para pemilik warnet yang sudah terdaftar sebagai G-Warnet akan mendapatkan banyak keuntungan ketika memainkan 3 Online, beberapa diantaranya adalah meningkatkan perolehan EXP dan Drop Rate, mengurangi biaya yang harus dibayarkan karkater dalam fitur tertentu, hingga bisa membuka MailBox dan Bank dimana pun. MailBox tidak hanya digunakan untuk berkirim pesan kepada karkater lain, tetapi juga bisa digunakan untuk mengirimkan item dan uang di dalam game.

Press Conference 3 Online Indonesia Dari Kreon!

Tahap close beta dari 3 Online Indonesia adalah dari tanggal 26 September hingga 5 Oktober 2013. Kalian yang mencoba ikut serta dalam event CBT ini berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah loh! Nah sementara itu, mari kita saksikan trailer dari game 3 Online Indonesia!

http://youtu.be/aOh7htWIQm4

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU