Tidak Ada Update Info untuk Final Fantasy XV di TGS 2013

Square Enix tidak akan memberikan update info baru untuk Final Fantasy XV dalam acara Tokyo Game Show 2013 yang diadakan akhir pekan ini, dan hal tersebut telah dikonfirmasikan oleh sang sutradara sendiri, Tetsuya Nomura.

Tapi beliau mengkonfirmasikan bahwa dirinya akan hadir dalam video “Creator Interview” di PlayStation 4.

“Semenjak E3, saya memiliki kesempatan untuk berbicara mengenai FF XV untuk pertama kalinya selama ini,” ucap Nomura. “Tidak akan ada informasi baru (untuk FF XV) dalam acara Tokyo Game Show – saya minta maaf – tapi kalian bisa menikmati FF XV secara sekilas dalam video ini (video “Creator Interview” yang disebutkan tadi). Ada banyak hal yang masih belum bisa saya katakan, tapi saya mohon nikmati video tersebut.”

Hmm saya jadi penasaran, padahal sebelumnya di acara E3 2013 lalu Square Enix mengatakan akan memberikan informasi FF XV lebih banyak di acara TGS 2013 mendatang. Semoga saja kita para penggemar setia seri FF mendapatkan kejutan yang benar-benar heboh dari video tersebut, kita tunggu saja.

FF XV saat ini masih dalam tahap pengembangan untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

[ Sumber : FF Reunion, Gematsu ]


SHARE
Previous articleDivoSaga Luncurkan Server Kedua, Ash Pit di Indonesia!
Next articleSega Sammy Akan Menjadi Pemilik Induk Perusahaan Atlus, Index Corporation
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.