Disneyland Hadirkan Thor: Treasures of Asgard Awal November Nanti

Satu lagi atraksi seru dan menarik yang hadir di Disneyland. Kali ini fans Marvel di California akan membuat iri fans Marvel yang lain di seluruh dunia. Bagaimana tidak, fans Marvel khususnya di California Selatan mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan ke Anaheim sebelum film Thor: The Dark World tayang di layar lebar, karena pada 1 November nanti, seminggu sebelum Thor: The Dark World tayang di Amerika, Sebuah atraksi baru berjudul Thor: Treasures of Asgard hadir di Disneyland.

Berikut deskripsi dari Thor: Treasures of Asgard yang dirilis Marvel di situs resminya:

“Jane Foster, seorang Astrofisikawan, yang menjalin hubungan khusus dengan Thor, telah mempelajari Bifrost, jembatan kosmik yang memungkinkan Thor untuk melakukan perjalanan ke Sembilan Alam, termasuk Bumi. Ia telah menetapkan untuk membuka kembali Bifrost di California Selatan dan menunjuk taman Disneyland sebagai lokasi yang tepat untuk Innoventions.

Di dalam Innoventions, Foster dan timnya sedang mempersiapkan untuk pembukaan Bifrost dengan menampilkan Thor: Treasures of Asgard, koleksi benda-benda Asgard yang dibawa langsung ke Bumi. Setelah melihat pameran, kamu akan diajak masuk ke ruangan di mana Bifrost akan membawamu ke Asgard untuk bertemu langsung dengan Thor!

Tentunya yang sangat disayangkan adalah tidak semua fans bisa menyaksikannya. Semoga saja setelah atraksi itu dibuka, kita bisa melihat rekamannya. Setidaknya itu, akan sedikit mengobati rasa penasaran kita.

Sumber: Marvel


SHARE
Previous articlePress Conference 3 Online Indonesia Dari Kreon!
Next articleLive from Tokyo Game Show 2013
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.