Marvel Masih Mengembangkan Proyek Film The Inhumans

Kabar tentang rencana Marvel yang akan membuat film adaptasi dari cerita komik The Inhumans, sebenarnya telah muncul kepermukaan sejak 2011 yang lalu. Namun kabar tentang perkembangan film tersebut seolah hilang tertelan waktu, tak ada informasi baru mengenai proyek tersebut, setidaknya sampai saat ini.

Baru-baru ini, sebuah wawancara dilakukan bersama dengan si legenda komik, Stan Lee. Dari wawancara tersebut terungkap bahwa ternyata proyek film layar lebar The Inhumans masih dikembangkan di Marvel Studios. Namun masih belum diketahui kapan film ini akan tayang dilayar lebar. Dari apa yang disampaikan Stan Lee, terungkap juga kalau Marvel Studios tengah mengembangkan proyek film Black Phanter dan Doctor Strange.

“The people at Marvel are looking through our whole list of candidates and wondering which ones are we going to use now. They are going to do the Black Panther. They are going to use Doctor Strange. They are going to do Ant-Man. They are going to do the Guardians of the Galaxy. And they’ll probably do The Inhumans.”

Masih belum diketahui juga apakah proyek ini akan masuk dalam Marvel’s Phase Three, yang akan dibuka dengan penayangan film Ant-Man pada 2015. Sejauh ini, juga belum ada penulis naskah maupun sutradara yang terikat dengan proyek The Inhumans ini.

Cerita komik The Inhumans diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby pada tahun 1960an, dan mengangkat cerita tentang sekelompuk alien-human hybrids yang mendapat kekuatan spesial dari eksperimen yang dilakukan oleh the Kree, dan selanjutnya mereka membentuk masyarakatnya sendiri.

Meski belum ada perkembangan lebih lanjut dari proyek The Inhumans ini, namun dengan suksesnya Marvel mengangkat satu persatu jagoannya ke layar lebar, tentunya bukan hal yang mustahil proyek film ini akan menjadi kenyataan. Jadi, kita tunggu saja.

Sumber: The Hollywood ReporterToo Fab


SHARE
Previous articleTGS 2013: Pictlogica Final Fantasy, Ketika FF Bertemu dengan Puzzle Picross
Next articleTGS 2013: Rekaman Demo 12 Menit Metal Gear Solid V!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.