Pandawa Segera Masuk Arena Publisher Game Indonesia!

Sudah kenal dengan Pandawa? Pandawa adalah sebuah game publisher baru yang tergabung dalam grup Altermyth. Sebagai Publisher, Pandawa sebelumnya telah melakukan launching Nampol, platform game yang terbuka dengan dukungan payment menyeluruh. Selain Nampol, kini Pandawa masuk dalam tahap berikutnya sebagai Publisher dan masuk dalam arena pertarungan Publisher game online di Indonesia.

Throne of Demons atau lebih dikenal sebagai T.O.D. menjadi senjata Pandawa untuk masuk ke dalam arena pertarungan tersebut. Bedanya dengan publisher lainnya, T.O.D. tidak dibawa sebagai game yang telah dilokalisasi saja, tetapi sebuah game yang dikembangkan secara bersama antara EGA, COG dan Pandawa. Kini TOD telah masuk masa Closed Beta dan akan masuk Open Beta pada bulan Oktober nanti. Selama masa Closed Beta, Pandawa menyelenggarakan sejumlah event yang patut diikuti. Selain bisa merasakan T.O.D. lebih awal, event-event ini akan memberikan bekal item eksklusif yang sangat berharga ketika periode Open Beta dimulai. 

Event yang pertama adalah Event Register. Sebuah event yang mengajak para gamer untuk mendaftar dan masuk dalam dunia T.O.D. tidak tanggung-tanggung, dengan hanya melakukan pendaftaran, Citizen bisa memenangkan hadiah 500 Ribu Rupiah serta memperoleh item eksklusif berupa Kuda Perang Besi (tunggangan berkecepatan 40%, durasi pemakaian 7 hari) dan Permata Penguat Level 2 (permata untuk memperkuat perlengkapan karakter). Syarat partisipasi event ini juga tergolong mudah, Citizen cukup melakukan registrasi di pandawagames.com, like dan share fan page T.O.D Online, terakhir buat dan mainkan karakter.

Setelah mendaftar dan mulai memainkan, Citizen kemudian bisa berpartisipasi dalam event Best of the Best. Event ini adalah adu balap level, dimana pada akhir periode CBT akan dipilih tiga Hero dengan level tertinggi untuk memperoleh hadiah berupa Saku 2 Juta, Simbol Identifikasi (25), Terompet (3), Mantra Perbaikan (10), Obat Nyawa Level 4 (50), Obat Sihir Level 4 (50) danBatu Bangkit (10). Selain itu, tiga Hero terbaik juga akan memperoleh hadiah sebesar masing-masing 1 Juta rupiah dari Pandawa.

Event berikutnya adalah Best Level Class. Event ini mirip dengan Best of the Best, namun mengukur level pada setiap kelas. Akan dipilih 10 Hero terbaik dari masing-masing kelas pada akhir Closed Beta untuk memperoleh item eksklusif dari Pandawa. Item yang bisa direbut antara lain adalah: Saku 1 juta, Obat Nyawa level 5 (50), Obat Sihir Level 5 (50), Mantra Perbaikan (10), Mantra Pindah (10), Batu Bangkit (15), Batu Penguat Tunggangan Level 3 (10).

Dalam masa Closed Beta, Citizen juga bisa menjelajahi Tower of FairyLand, sebuah tower dengan tingkat kesulitan yang terus meningkat seiring dengan lantai yang dilewati. Pada akhir periode Closed Beta, akan dipilih lima Hero dengan tingkatan tertinggi untuk memperoleh hadiah: Saku 250 ribu, Mantra Perbaikan (5), Mantra Pindah (5), Batu Bangkit (5), Batangan Emas Sihir (25), Permata Penguat Level 2 (10), Batu Penguat Tunggangan Level 2 (5). Untuk dapat masuk ke Tower of FairyLand, Citizen perlu berbicara dengan NPC berikut:

Event berikutnya berkaitan dengan fitur MOBA yang dimiliki T.O.D. Pada Arena Naga, Citizen akan harus memilih salah satu kubu, yaitu: Cahaya dan Kegelapan. Arena Naga kemudian membuka pertarungan PvP yang terbagi atas dua kubu tersebut. Dengan mengalahkan Hero lain, maka Citizen dapat memperoleh poin. Pada akhir Closed Beta, 5 Hero dengan poin tertinggi untuk memperoleh hadiah berupa: Saku 100 ribu, Mantra Perbaikan (2), Mantra Pindah (2), Batu Bangkit (2), Terompet Simbol Identifikasi (3) untuk level rendah; dan Saku 150 ribu, Mantra Perbaikan (3), Mantra Pindah (3), Batu Bangkit (3), Batangan Emas Sihir (15), Penambahan Isi Tas (2 kotak) (2), dan Penambahan Isi Gudang (2 kotak) (2) untuk level sedang. Untuk bisa masuk ke Arena Naga, kamu harus berbicara dengan NPC berikut:

Event yang terakhir adalah Most Active Heroes. Dalam event ini Citizen diperlukan untuk menjadi pemain yang rajin online. Menghitung dari lamanya login, T.O.D. akan mencatat keaktifan pemain. Pemain kemudian dapat mengirimkan screenshot layar poin aktif ke cs@pandawagames.com. Lima pemain teraktif akan memperoleh hadiah sebagai berikut: Saku 50 ribu, Obat Nyawa Level 5 (25), Obat Sihir Level 5 (25), Buah Penebus Dosa (10), Jimat Pengalaman Level Awal (3), Batangan Emas Sihir (25), Obat Energi (3), Permata HP Level 2 (4). Nah, bagi kalian yang ingin mendownload client Thrones of Demons, silahkan langsung klik disini ya!


SHARE
Previous articleGTA V Week: GTA V Raup US $800 Juta Hanya dalam Hari Pertama Penjualannya!
Next articleTGS 2013: Detail Demo Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call di Tokyo Game Show 2013
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.