TGS 2013: Aksi Si Landak Biru dalam Trailer Terbaru Sonic Lost World!

SEGA turut meramaikan perhelatan Tokyo Game Show (TGS) 2013 dengan meluncurkan trailer terbaru dari si landak biru Sonic dalam Sonic Lost World. Game yang dikembangkan Sonic Team eksklusif untuk Wii U dan 3DS ini akan mengajukan mode multiplayer yang khas sesuai dengan platform masing-masing. Dalam trailer di bawah ini, kamu juga bisa melihat variasi lingkungan yang bisa kamu jelajahi dalam game ini, mulai dari lingkungan 2.5D side scrolling ala Sonic klasik, hingga lingkungan 3D yang membuat game ini berubah menjadi platformer dengan sudut pandang third person.

Sega ingin menjadikan game ini sebagai salah satu come back Sonic, karena itulah mereka menyisipkan banyak referensi banyak game lama Sonic, seperti animasi Super Peel Out ketika Sonic berhasil mencapai kecepatan berlari maksimal, dan juga Red Star Rings dari Sonic Colors dan Sonic Generations, akan ada di sini, dan bisa kamu kumpulkan untuk collectible. Selain kekuatan lama yang dimiliki Sonic melalui Wisp Power seperti Drill, Laser dan Rocket, Sonic juga dibekali kekuatan baru, seperti Crimson Eagle, yang membuat Sonic bisa bebas terbang dan menyusuri area dengan melayang. Lalu juga ada Indigo Asteroid, yang membuat Sonic menjadi semacam inti atom yang melayang dan menghancurkan apa saja yang dilaluinya. Serta Magenta Rhythm, yang merubah Sonic menjadi not balok, melompat-lompat di atas catatan nada musik.

Game ini awalnya akan dirilis pada akhir tahun 2013 yang akan datang, namun rupanya Nintendo dan SEGA memiliki pertimbangan lain sehingga jadwal rilisnya pun maju menjadi 22 Oktober 2013 yang akan datang, khusus untuk konsol dan handheld milik Nintendo, Wii U dan 3DS.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.  

[Sumber: Gematsu]