TGS 2013: Capcom Juga Akan Merilis Monster Hunter Frontier G untuk PS Vita

Capcom sebelumnya telah mengkonfirmasikan akan merilis Monster Hunter Frontier G untuk PlayStation 3 dan Wii U. Dalam acara TGS 2013 kali ini, mereka mengkonfirmasikan juga akan merilisnya untuk PS Vita tahun depan!

Tentu saja karena dirilis untuk PS Vita, kamu bisa saling menukarkan data dengan versi PlayStation 3-nya, memungkinkanmu untuk bermain di rumah dan bepergian ke mana pun dengan koneksi Wi-Fi. Pemain versi PlayStation 3 dan PS Vita juga bisa bermain di dunia yang sama.

Tidak seperti seri MH lainnya, MH Frontier adalah game MH MMO alias harus dimainkan secara online dengan biaya bulanan yang dirilis oleh Capcom untuk PC di tahun 2007. Kemudian di tahun 2010, mereka mem-port untuk Xbox 360 dengan versi ekspansinya, MH Frontier G. Dan akhirnya mereka mengkonfirmasikan akan mem-port juga untuk Wii U dan PlayStation 4.

Capcom akan memulai jasa layanan MH Frontier G untuk PS Vita di tahun 2014, bersamaan dengan perilisan versi Wii U dan PlayStation 3-nya. Dan tentu saja tiap pemain akan dikenakan biaya bulanan untuk bisa menikmatinya.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Famitsu, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleTGS 2013: Aksi Si Landak Biru dalam Trailer Terbaru Sonic Lost World!
Next articleTGS 2013: Microsoft Studios Lepas Trailer Terbaru Crimson Dragon
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.