TGS 2013: Debut Trailer dan Sederet Screenshot Baru Phantasy Star Nova

Sega merilis debut trailer dan sederet screenshot baru beresolusi tinggi untuk action RPG terbarunya di PS Vita yang dikembangkan bersama dengan tri-Ace, Phantasy Star Nova di acara TGS 2013.

Phantasy Star Nova mengisahkan tentang Arks Special Planetory Exploration Group, Alter, dan kamu termasuk salah satu anggota di sana. Suatu hari, pesawat Alter, Delta Variant (membawa 1,000 orang kru termasuk kamu) mengalami kerusakan dan mendarat secara terpaksa di Planet Machia. Planet tersebut menjadi rumah bagi para monster raksasa, Gigantes. Tentu saja tujuan utamamu di game ini adalah kembali pulang hidup-hidup dari Planet Machia sambil bertarung melawan para Gigantes. Tema ceritanya adalah ”komitmen”, dan melalui beragam event yang ada kamu akan membangun hubungan baik dengan para partner-mu. Kamu dapat menikmati cerita ini dengan cutscene real-time.

Sega memperkenalkan tiga karakter utama yang akan menjadi pilar cerita utama game ini. Pertama adalah Lutia, NPC Human cewek berusia 18 tahun dengan kelas Force, dan menjadi partner utamamu. Kedua adalah Seil, NPC Human cowok berusia 18 tahun dengan kelas Hunter, cowok yang selalu bersemangat dan hanya memikirkan teman-temannya. Dan ketiga adalah Phildia, NPC Human cewek berusia 28 tahun dengan kelas Hunter, yang menjadi kapten sementara Delta Variant. Kamu bisa membaca lebih banyak detailnya di sini.

Debut trailer ini memperlihatkan semua hal baru yang akan kamu temui dalam Phantasy Star Nova, mulai musuh raksasa Gigantes, ketiga karakter utama, hingga senjata barunya, Pile (Large Firing Arms).

Sega dan tri-Ace akan merilis Phantasy Star Nova untuk PS Vita di Jepang pada tahun 2014 mendatang.

[nggallery id=803]

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Gematsu ]