TGS 2013: Debut Trailer Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call

Square Enix merilis debut trailer untuk Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call dalam acara Tokyo Game Show 2013 yang dimulai hari ini di Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Square Enix mengkonfirmasikan bahwa kamu bisa menemui Hope dari FF XIII di Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call ini sebagai salah satu karakter playable, dan lagu-lagu yang akan muncul di sini, yakni lagu dari FF I sampai FF XIV, FF X-2, FF Mystic Quest, FF Tactics, FF VII: Advent Children, Crisis Core: FF VII, Dissidia FF, Dissidia 012 FF, FF Type-0, dan Lightning Returns: FF XIII.

Debut trailer-nya di TGS 2013 kali ini menunjukkan beberapa lagu yang bisa dinikmati dalam demo playable-nya, dan juga menunjukkan Versus Mode yang menjadi fitur baru dalam game ini (memperlihatkan Garnet dan Cloud bertarung satu sama lain). Versus Mode ini menghadirkan lagu yang sama untuk masing-masing pemain hanya saja dengan efek status yang berbeda, kecepatan ritme dan juga kecepatan gelombang yang acak.

Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call rencananya akan dirilis oleh Square Enix untuk 3DS di Jepang pada kuartal pertama tahun 2014.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]