TGS 2013: Dua Paket Spesial Dark Souls II dari From Software!

Selain mengkonfirmasikan jadwal rilis resmi dan mendemokan beberapa trailer baru, From Software dan Namco Bandai juga mengkonfirmasikan dua edisi spesial untuk Dark Souls II dalam Tokyo Game Show (TGS) 2013 kali ini. Dua edisi spesial ini berisi konten tambahan selain satu kopi game, dan bisa kamu dapatkan dengan melakukan pre order. Keduanya masing-masing bertitel Black Armour Edition, dan Collector Edition.

Paket pertama, Black Armour Edition adalah paket yang kamu dapatkan jika melakukan pre order. Dalam paket ini, kamu akan mendapatkan satu kopi game Dark Souls II yang dibungkus dengan sebuah casing metal yang eksklusif. Bukan hanya itu, kamu juga akan mendapatkan satu CD soundtrack game sebagai bonus tambahan dari paket ini.

Paket kedua, Collector Edition berisi konten yang lebih banyak dibandingkan paket pertama. Selain mendapatkan satu kopi game dan CD soundtrack, kamu juga akan mendapatkan beberapa konten fisik lain seperti peta dalam game yang digambarkan di atas sebuah kain, sebuah art book collectible, dan sebuah figurine Warrior Knight yang memiliki tinggi 12″ atau sekitar 30 cm. Oiya, kopi game yang kamu dapatkan dalam Collector Edition ini juga berbalut dengan casing metal eksklusif sama seperti Black Armour Edition.

Meskipun sudah membeberkan konten dari dua edisi spesial ini, sayang Namco Bandai dan From Software masih belum membuka berapa dana yang harus kita keluarkan untuk mendapatkan salah satu diantaranya. Sebelumnya, Namco Bandai dan From Software sudah mengkonfirmasikan bahwa game ini akan dirilis pada 11 Maret 2014 di US, 13 Maret di Jepang dan 14 Maret di Eropa untuk PS3 dan Xbox 360. Versi PC akan menyusul, namun mereka berjanji versi PC juga akan dirilis dalam bulan Maret itu juga.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe. 


SHARE
Previous articleTGS 2013: Sega Merilis Debut Trailer Gameplay Yakuza: Ishin
Next articlePetualangan Baru Woody dan Buzz Lightyear dalam Toy Story of Terror!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.