TGS 2013: One Piece: Romance Dawn Juga Akan Dirilis di Amerika Utara!

Romance Dawn

Namco Bandai mengumumkan bahwa RPG mereka untuk 3DS, One Piece: Romance Dawn, juga akan dirilis di Amerika Utara! Hal ini mereka konfirmasikan melalui acara Tokyo Game Show 2013 kali ini.

Seperti yang kita tahu, One Piece: Romance Dawn membawa cerita petualangan Luffy dan kawan-kawannya untuk menjadi Raja bajak Laut. Ceritanya sendiri dimulai dari awal mula kehidupan Luffy, hingga sampai ke Marineford Arc. Sebelumnya Namco Bandai telah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan membawanya ke region Eropa saja. Tapi ternyata hal tersebut tidak berlaku lagi, karena para pemain di Amerika Utara pun bisa ikut menikmatinya (mengingat fitur region-lock di 3DS).

One Piece: Romance Dawn sendiri sejatinya dirilis untuk PSP pada tahun 2012 lalu, dan kemudian di-port ke 3DS denagn tambahan dungeon baru dan cameo karakter Pandaman. ”Franchise One Piece menghadirkan pertarungan penuh aksi, karakter yang asyik, dan setting sensasional yang semuanya digabungkan dengan jalan cerita yang sanggup merebut hati para penggemarnya selama bertahun-tahun,” ucap Chris Gilbert, Senior Vice President of Sales and Marketing dari Namco Bandai Games America Inc..

Namco Bandai akan merilis One Piece: Romance Dawn untuk 3DS di Amerika Utara pada kuartal keempat tahun ini (atau musim liburan).

[nggallery id=806]

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.