TGS 2013: Proyek Gravity Rush Baru Diperlihatkan oleh Sony

Sony memperlihatkan proyek Gravity Rush (atau dikenal dengan nama Gravity Daze di Jepang) baru dalam acara Tokyo Game Show 2013 ini.

Hal ini terungkap melalui sebuah video di booth Sony, yang memperlihatkan protagonis Gravity Rush, Kat, melintasi gedung-gedung. Video diakhiri dengan kalimat ”Fall again… A new project from Team Gravity.” Masih belum jelas apakah ini merupakan sekuel (Gravity Rush 2) atau versi ekspansi dari game pertamanya, atau malah sebuah spin-off, masih belum diketahui dengan pasti. Pihak Sony sendiri juga belum mengkonfirmasikannya secara resmi, atau mengumumkan untuk platform apa game tersebut dikembangkan.

Gravity Rush sendiri telah dirilis untuk PlayStation Vita pada tahun 2012 lalu.

[nggallery id=805]

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Famitsu, 4gamer.net, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleTGS 2013: Microsoft Studios Lepas Trailer Terbaru Crimson Dragon
Next articleTGS 2013: Sega Merilis Debut Trailer Gameplay Yakuza: Ishin
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.