TGS 2013: Rekaman Demo 12 Menit Metal Gear Solid V!

Di hari pertama Tokyo Game Show (TGS) 2013 yang berlangsung hari ini, Kamis 19 September 2013 Kojima Productions memanfaatkannya untuk menampilkan demo gameplay dari Metal Gear Solid (MGS) V yang lebih lama dibandingkan sebelumnya. Dalam demo yang dihelat tadi siang, Kojima ingin menampilkan berbagai macam elemen yang bisa kamu temui di game ini nantinya, mulai dari stealth, shooter, hingga mengendarai mobil sekalipun.

Demo yang dijalankan dengan menggunakan PS4 ini juga menampilkan bagaimana kehebatan Fox Engine dalam menampilkan cuaca dalam game. Dalam demo, kamu bisa melihat bagaimana Naked Snake yang harus mengendap-endap untuk memasuki markas militer, mulai menembaki satu persatu penjaganya, hingga menyelamatkan satu orang sandera dan lantas memanggil helikopter untuk membawa mereka keluar dari area tersebut. Saat memanggil helikopter, kita juga bisa melihat dua mode peta yang ditampilkan dalam game ini.

Belum ada jadwal rilis resmi untuk game ini, namun Kojima Productions sendiri sudah mengkonfirmasikan bahwa game ini akan hadir selain untuk PS4, juga untuk Xbox One, PS3, dan Xbox 360.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.