The Last Days on Mars, Penjelajahan ke Planet Mars yang Berakhir Bencana

The Last Days on Mars

Diproduksi oleh Universal Pictures, satu lagi film yang mengangkat tentang kehidupan yang ada diluar planet Bumi. Kali ini planet Mars yang menjadi setting lokasi dari film yang diberi judul The Last Days on Mars ini. Seperti yang bisa kita simpulkan dari judulnya, film ini mengangkat cerita tentang sebuah misi penelitian ke planet Mars, dimana pada hari terakhir dari misi tersebut sebuah bencana akibat serangan dari bakteri mematikan yang berasal dari planet merah tersebut.

Dalam film ini aktor Liev Schreiber (X-Men Origins: Wolverine) berperan sebagai seorang astronot yang jatuh dari permukaan planet yang berpori, dimana ia menemukan sesuatu yang membuat keselamatan dirinya dan rekan-rekannya menjadi terancam. Dibintangi juga oleh Romola Garai, Elias Koteas dan Olivia Williams, The Last Days on Mars dijadwalkan akan rilis dalam format VOD pada 31 Oktober nanti, sebelum tayang di layar lebar pada 6 Desember mendatang.

Trailer The Last Days on Mars

Dalam The Last Days on Mars, diceritakan pada hari terakhir dari misi pertama ke planet Mars, seorang awak dari Tantalus Base percaya bahwa ia telah menemukan sebuah penemuan mengejutkan – fosil yang merupakan bukti adanya kehidupan bakteri. Karena tak ingin rekan-rekannya yang lain mendapatkan penghargaan atas temuannya ini, ia pun akhirnya menolak perintah untuk kembali pulang dan pergi untuk melakukan sebuah ekspedisi ilegal untuk mengumpulkan lebih banyak sampel. Tetapi, penggalian rutin yang ia lakukan kemudian berubah menjadi bencana ketika tanah berpori yang ia pijak runtuh, dan ia pun jatuh ke dalam celah yang dalam dan hampir tewas. Namun, ketika yang lain menghilang mereka mulai menduga bahwa bentuk kehidupan (life-form) yang mereka temukan belum benar-benar mati. Sementara satu persatu dari mereka gugur, harapan satu-satunya adalah datangnya segera kapal relief Aurora untuk menyelamatkan kru yang tersisa.

The Last Days on Mars (International Red Band Trailer)

Disutradarai oleh Ruairi Robinson dan dibintangi oleh Liev Schreiber, Romola Garai, Elias Koteas, Olivia Williams, Johnny Harris, Goran Kostic, Tom Cullen, Yusra Warsama. The Last Days on Mars akan tayang pada 6 Desember 2013.

The Last Days on Mars


SHARE
Previous articleRovio Resmi Luncurkan Angry Birds Star Wars II, Kini Kamu Juga Bisa Memerankan Para Babi!
Next articleTGS 2013: Keynote Sony. Wujudkan Dunia yang Saling Terhubung Dalam Satu Ekosistem PlayStation
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.