Captain America: The Winter Soldier Luncurkan Situs Resminya

Captain America: The Winter Soldier

Seperti yang kita tahu, film kedua dalam Marvel Phase Two akan segera tayang dalam waktu kurang dua bulan, beragam update dari Thor: The dark World pun bermunculan, baik itu berupa TV spot, foto, poster maupun trailer baru yang beberapa hari yang lalu dirilis. Meski gaung Thor: The dark World semakin kencang, namun bukan berarti Marvel melupakan jagoan yang lainnya. Hari ini, Marvel Studios dan Disney telah meluncurkan situs resmi dari Captain America: The Winter Soldier. Dimana dalam situs ini kamu akan menemukan banyak informasi mengenai Captain America: The Winter Soldier, mulai dari cerita, galeri foto serta wallpaper yang siap untuk di download.

Lebih lanjut, diinformasikan kalau trailer pertama dari Captain America: The Winter Soldier rencananya akan dirilis bersamaan dengan tayangnya Thor: The Dark World pada 8 November (US) mendatang. Sambil menunggu, yuk mulai tour-mu dan jelajahi situs resmi Captain America: The Winter Soldier dengan meng-klik foto dibawah.

Captain America: The Winter Soldier

Captain America: The Winter Soldier akan melanjutkan cerita setelah Marvel’s The Avenger, dimana Steve Rogers berjuang untuk bias beradaptasi di dunia modern ini. Bertempat di Washington, D.C., kali ini Captain America/ Steve Rogers (Chris Evans) dan Black Widow/ Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) akan bersatu untuk mengalahan seorang musuh yang sangat kuat, yang hidup kembali dari masa lalu.

Disutradarai oleh Anthony Russo, Joe Russo dan dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Cobie Smulders, Robert Redford, Frank Grillo. Captain America: The Winter Soldier dijadwalkan akan tayang pada 4 April 2014.