Tecmo Koei Siap Merilis Atelier Escha & Logy di Barat Pada Awal 2014

Tecmo Koei telah mengkonfirmasikan bahwa mereka siap merilis Atelier Escha & Logy: Alchemists of the Dusk Sky di Eropa dan Amerika Utara pada awal tahun 2014.

Tecmo Koei telah mengkonfirmasikan bahwa mereka siap merilis Atelier Escha & Logy: Alchemists of the Dusk Sky di Eropa dan Amerika Utara pada awal tahun 2014.

Sebelumnya mereka hanya mengkonfirmasikan hanya akan merilisnya di Eropa, namun kemudian mereka mengabarkan akan merilisnya juga untuk Amerika Utara. Sebagai sekuel langsung dari Atelier Ayesha: The Alchemist of Dusk, Atelier Escha & Logy memberikan dua pilihan karakter utama untuk diikuti jalan ceritanya.

Mereka antara lain Escha dan Logy, yang masing-masing menawarkan sudut pandang cerita yang berbeda. Skenario Escha lebih ke arah kisah yang ceria dan menggambarkan kehidupan sehari-hari seorang alchemist seperti yang dicintai oleh para penggemar setia seri Atelier. Sedangkan skenario Logy menawarkan cerita yang lebih gelap, dalam, dengan bumbu RPG tradisional dan terfokus pada penjelajahan.

Escha

Logy

Tecmo Koei dan Gust akan merilis Atelier Escha & Logy: Alchemists of the Dusk Sky eksklusif untuk PlayStation 3 di Amerika Utara dan Eropa pada awal tahun 2014.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.