TGS 2013: Bayonetta Akan Segera Dapatkan Movie Anime-nya!

Selain bersiap untuk hadir di Wii U dalam Bayonetta 2, Bayonetta juga akan muncul dalam movie anime yang akan diproduksi oleh Gonzo berjudul Bayonetta: Bloody of Fate. Simak preview dan trailer perdananya di dalam!

TGS 2013: Bayonetta Akan Segera Dapatkan Movie Anime-nya!

TGS 2013: Bayonetta Akan Segera Dapatkan Movie Anime-nya!

Saat ini, Platinum Games mungkin tengah sibuk mempersiapkan Bayonetta 2 yang nantinya akan dirilis secara eksklusif di konsol milik Nintendo, Wii U. Namun, di perhelatan Tokyo Game Show (TGS) 2013 yang saat ini tengah berlangsung, SEGA dan Platinum Games mengkonfirmasikan bahwa Bayonetta akan siap memiliki movie anime-nya dengan judul Bayonetta: Bloody of Fate!

Untuk mengembangkan movie anime ini, Platinum Games menggandeng salah satu studio anime di Jepang, Gonzo. Movie anime ini ditulis dan disutradarai oleh Fuminori Kizaki, yang sebelumnya kita kenal sukses membesut beberapa anime papan atas seperti Basilisk dan Afro Samurai. Selain mengkonfirmasikan secara resmi pengembangan movie anime ini, Gonzo dan SEGA pun merilis trailer perdana dari Bayonetta: Bloody of Fate seperti yang bisa kamu saksikan di bawah ini.

Melihat Bayonetta dengan kostum dan rambut panjang, tentu mengingatkan kita dengan Bayonetta pertama dahulu dan sepertinya movie ini akan ber-setting seputar kisah sang penyihir di game pertamanya, atau mungkin sebelum event dalam sekuelnya nanti terjadi. Beberapa karakter yang muncul dalam game juga akan hadir dalam movie anime ini, seperti Jean, Luka, Cereza, Rodin dan Enzo  Menurut rencana, film ini akan hadir di bioskop-bioskop Jepang mulai tanggal 23 November 2013 yang akan datang.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe. 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU