TGS 2013: CD Projekt RED Rilis Trailer Terbaru dari The Witcher 3: Wild Hunt!

CD Projekt RED kembali memberikan update baru untuk The Witcher 3: Wild Hunt selama perhelatan Tokyo Game Show (TGS) 2013. Kali ini, mereka merilis trailer baru yang sepertinya ingin mendemokan bagaimana kecanggihan engine REDEngine 3 yang menjadi tulang punggung dari game ini. Jika di barat game ini dipublikasikan oleh WB. Interactive Entertainment, maka tidak di Jepang, dimana terlihat dalam trailer, CD Projekt RED sudah resmi menggandeng Spike Chunsoft untuk mempublikasikan game ini di negeri sakura tersebut.

The Witcher 3: Wild Hunt akan memiliki dunia yang lebih luas dibandingkan dua seri sebelumnya, dimana CD Projekt RED mengungkapkan bahwa luas dunia dalam game ini nantinya sekitar 30 kali luas dari dunia The Witcher 2. Selain itu, dalam game ini nantinya semua keputusan yang kamu ambil akan sangat berpengaruh terhadap kisah game secara keseluruhan. “The Witcher 3 dipenuhi dengan keputusan-keputusan yang memiliki dampak besar terhadap game. Gamer bisa memilih satu dari sekian banyak pilihan storyline dan meninggalkan storyline lainnya dalam sekali permainan, yang menandakan bahwa game ini nantinya akan memiliki replay value yang tinggi,” ungkap Adam Badowski, CEO dari CD Projekt RED.

TGS 2013: CD Projekt RED Rilis Trailer Terbaru dari The Witcher 3: Wild Hunt!

CD Projekt RED merilis trailer baru untuk The Witcher 3: Wild Hunt dalam Tokyo Game Show (TGS) 2013 kali ini. Bersamaan dengan itu, mereka juga mengkonfirmasikan kerja sama mereka dengan Spike Chunsoft untuk mempublikasikan game ini di Jepang.

Abaikan

Trailer di atas menunjukkan bagaimana kemampuan REDEngine 3 saat menghadirkan lingkungan dalam game, juga raut wajah yang realistis dari para karakternya. Game ini sendiri sudah dikonfirmasikan hanya akan hadir di konsol next gen, PS4 dan Xbox One serta PC. Sayang, sampai TGS 2013 ini mereka masih belum mengkonfirmasikan jadwal rilis game ini secara resmi, namun mereka sudah mengambil ancang-ancang untuk merilis game ini tahun 2014 yang akan datang.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.