TGS 2013: Namco Bandai Konfirmasikan Bonus Pre Order dan Rilis Trailer Baru dari Dragon Ball Z: Battle of Z

Masih dari arena Tokyo Game Show (TGS) 2013, Namco Bandai memang tampak mendominasi berita sepanjang hari pertama kemarin. Kali ini, mereka mengkonfirmasikan beberapa update baru dari game fighting terbaru mereka, Dragon Ball Z: Battle of Z yang nantinya akan hadir hanya dalam bentuk digital di Amerika Utara. Namco Bandai mengkonfirmasikan bonus pre order yang bisa kamu dapatkan jika kamu memesan game ini lebih awal, berupa kode untuk mendapatkan konten in game-nya.

Konten in game yang bisa kamu dapatkan dengan kode bonus pre order ini adalah kamu bisa memainkan dua karakter tambahan di dalam game, yaitu Super Vegito dan Super Saiyan Bardock. Selain bonus pre order, Namco Bandai juga mengkonfirmasikan edisi awal dari game ini yang bertitel Day 1 Edition. Edisi ini lebih spesial dibandingkan edisi standar, karena berisi satu kostum tambahan untuk Goku, yaitu kostum Naruto Uzumaki Sage Mode yang diambil dari anime Naruto Shippuden.

dragon ball z: battle of z

Bersamaan dengan konfirmasi ini, Namco Bandai juga ikut memeriahkan TGS dengan merilis trailer baru dari game ini. Salah satu fitur utama yang ditonjolkan dalam trailer ini adalah kamu nantinya bisa bermain secara online dengan hingga tujuh pemain lain untuk bertarung secara Battle Royale. Selain itu, empat orang yang bermain secara bersamaan juga bisa bertarung secara tag team, dan bisa melancarkan serangan bersama yang disebut dengan Synchronized Rush. Dengan bertarung bersama temanmu, kamu juga bisa menghidupkannya kembali saat dia sudah tewas di tangan lawanmu.

Dragon Ball Z: Battle of Z menurut rencana akan hadir pada awal 2014 mendatang untuk PS3, PS Vita dan Xbox 360. Berbeda dengan di Amerika Utara yang hanya hadir dalam format digital, di Jepang game ini juga akan hadir dalam versi retailnya.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.