TGS 2013: Namco Bandai Merilis Trailer dan Screenshot Baru Tales of Symphonia Chronicles

Namco Bandai merilis trailer dan sederet screenshot baru untuk Tales of Symphonia Chronicles di acara Tokyo Game Show 2013.

Seperti yang kita tahu, Tales of Symphonia Chronicles adalah versi Amerika Utara dari Tales of Symphonia Unisonant Pack, yang menjadi kompilasi dari Tales of Symphonia dan Tales of Symphonia: Dawn of the New World. Tidak sekedar kompilasi, karena Namco Bandai melakukan proyek remaster dalam format high-definition, yang menampilkan grafis lebih halus dari versi aslinya.

Trailer baru ini menampilkan kedua game dalam Tales of Symphonia Unisonant Pack, sedangkan sederet screenshot barunya memperlihatkan Tales of Symphonia Chronicles, alias dalam bahasa Inggris.

Namco Bandai akan merilis Tales of Symphonia Unisonant Pack eksklusif untuk PlayStation 3 di Jepang pada tanggal 10 Oktober 2013, dan Tales of Symphonia Chronicles akan dirilis di awal tahun 2014 untuk Amerika Utara, Eropa, dan Australia serta Asia.

[nggallery id=809]

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Gematsu ]