TGS 2013: Namco Bandai Rilis Debut Trailer Tales of Xillia 2 Versi Inggris

Namco Bandai merilis debut trailer Tales of Xillia 2 versi Inggris dalam acara TGS 2013 kali ini, dan kamu bisa melihat voice acting Inggris di dalamnya.

Tales of Xillia 2 mengambil setting waktu setelah kejadian di Tales of Xillia, dengan tokoh utama Ludger Will Kresnik. Darah keluarga Kresnik memiliki kekuatan untuk berjalan melintasi waktu dan menghancurkan lini waktu yang berbeda tersebut. Karena alasan ini, dia dipekerjakan oleh perusahaan terkenal yang memang memiliki bisnis sampingan menghancurkan lini waktu yang berbeda, dikarenakan spirit Origin tidak lagi memiliki jiwa.

Uniknya, Ludger di sini memiliki hutang yang cukup banyak dan kamu harus membantunya untuk membayar hutang tersebut sedikit demi sedikit, untuk bisa bertualang lebih jauh. Dan juga dalam pertarungan, Ludger memiliki tiga jenis senjata yang bisa digunakan yakni pedang, palu, dan sepasang pistol. Kamu bisa menggantinya di tengah pertempuran dengan cepat menggunakan sistem Weapon Shift.

Namco Bandai akan merilis Tales of Xillia 2 untuk PlayStation 3 di Amerika Utara, Eropa, Australia dan Asia pada tahun 2014.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous article[Kuliah Om Jas] Pentingnya Play Testing pada Game
Next articleDuniaku Checkpoint: Talkshow Bersama Team Pengembang NusantaRanger!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.