TGS 2013: Namco Bandai Rilis Trailer Baru Ace Combat: Infinity, Akan Hadir dalam Format F2P!

Masih berita tentang Namco Bandai, kali ini mereka memberikan update baru untuk Ace Combat: Infinity, game simulasi pesawat tempur yang siap dirilis eksklusif untuk PS3 saja. Pertama, mereka mengkonfirmasikan bahwa game ini nantinya akan hadir dalam format Free to Play (F2P) pada akhir tahun ini juga.

Kedua, Namco Bandai memberikan sedikit teaser mengenai setting kisah dari game ini. Dalam game ini kamu akan dibawa mundur kembali pada tahun 1994, dimana pada tahun tersebut bumi hanya tersisa hampir 20% saja akibat hujan meteor Ulysses yang datang dari orbit planet Jupiter. Para pengungsi yang masih hidup akhirnya membentuk negara sendiri-sendiri dan terlibat perang satu dengan lainnya untuk memperebutkan sumber daya alam di bumi yang masih tersisa. Kamu akan memerankan seorang pilot di sebuah perusahaan tentara bayaran dua puluh tahun kemudian. Bersamaan dengan ini, Namco Bandai juga merilis trailer baru dari Ace Combat: Infinity yang ditampilkan selama perhelatan Tokyo Game Show (TGS) 2013 akhir pekan ini.

Karena berformat F2P, maka kamu tidak akan dipungut biaya sepeser pun untuk memainkannya. Namun, Namco Bandai sampai saat ini belum mengkonfirmasikan, seperti apa fitur premium yang akan ditanamkan dalam game ini. Mungkinkah beberapa pesawat yang bisa kamu gunakan hanya bisa didapatkan dengan membeli? Atau item untuk upgrade pesawat yang tidak gratis? Kita tunggu kabar selanjutnya dari Namco Bandai!

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.