TGS 2013: Tokoh Dongeng Menjadi Monster Mengerikan di Soul Sacrifice Delta

Sony Computer Entertainment menunjukkan action RPG terbarunya di PS Vita yang dikembangkan oleh Comcept, Soul Sacrifice Delta. Kali ini mereka menampilkan para tokoh dongeng menjadi monster yang mengerikan!

Soul Sacrifice Delta adalah game baru, bukan versi ekspansi dari Soul Sacrifice yang telah dirilis. Di sini kamu sebagai penyihir akan menggunakan Grimm sebagai sumber material sihir, dan dapat menemui beragam monster baru yang dibuat berdasarkan tokoh dongeng, seperti Snow White dan Little Red Riding Hood.

Pertama kita temui Snow White, seorang gadis dengan wajah super besar yang digantikan oleh cermin dan memiliki tujuh pasang kaki (atau para kurcaci seperti yang kita kenal di dongengnya).

Kedua adalah Little Red Riding Hood, yang ternyata adalah seorang pria dalam balutan armor serba hitam dengan helm yang membuatnya mirip dengan seekor serigala. Dan juga tidak ketinggalan pedang besarnya yang mengerikan.

Kamu akan dibekali dengan beragam sihir baru di Soul Sacrifice Delta ini. Salah satu contohnya adalah sihir untuk meninggikan lantai, sehingga kamu dapat menyerang para monster yang beterbangan ke sana kemari.

Atau ada juga sihir untuk melepaskan bunga-bunga parasit ke arah monster, yang akan memperlambat gerakan mereka.

Dan pastinya sihir pengorbanan yang terkenal. Kali ini kamu akan menemui sihir Yggdrasil, sihir dari para pengihir faksi Grimm yang mengubah badanmu menjadi pohon raksasa dan tumbuh serta menembakkan duri-duri ke arah musuh.

SCEJA dan Comcept akan merilis Soul Sacrifice Delta untuk PS Vita di Jepang pada bulan Maret 2014.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Siliconera ]