Petunjuk Sekuel Bravely Default dari Square Enix

Bravely Default

Square Enix mendaftarkan trademark baru di Jepang, yakni Bravely Second dan Bravely Third. Menjadi petunjuk sekuel dari Bravely Default?

Bisa jadi demikian adanya, seperti yang diinformasikan dari Hachima Kiko. Square Enix sendiri saat ini juga tengah disibukkan dengan pengembangan Bravely Default: For the Sequel, versi ekspansi untuk 3DS yang kabarnya menjadi jembatan penghubung antara versi asli dengan sekuelnya nanti. Meski bisa jadi dua trademark tersebut bukan judul sekuel atau malah tidak terhubung sama sekali dengan Bravely Default, tapi rasanya terdengar mirip dan menjadi nama-nama potensial bila memang Square Enix akan mengerjakan sekuel Bravely Default. Kita nantikan saja kabar terbarunya dari mereka.

[ Sumber : Hachima Kiko, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleTGS 2013: Namco Bandai Rilis Trailer Baru Ace Combat: Infinity, Akan Hadir dalam Format F2P!
Next articleTGS 2013: Bayonetta Akan Segera Dapatkan Movie Anime-nya!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.