The Pokemon Company Rilis Trailer Terbaru Pokemon X & Y Via Nintendo eShop

The Pokémon Company telah merilis trailer terbaru untuk Pokémon X & Y via Nintendo eShop, yang memperlihatkan beragam fitur baru dalam game tersebut.

Mulai dari pertarungan Horde Encounter, pertarungan di udara, fitur Player Search System, tipe Pokémon baru yakni Fairy, kustomisasi penampilan karakter, hingga Mega Evolution bisa kamu lihat dalam trailer terbaru ini. Mega Mewtwo X dan Mega Mewtwo Y juga diperlihatkan, yang memang eksklusif untuk masing-masing versi.

Di lain sisi, rupanya Nintendo tidak memaksimalkan efek 3D dari 3DS untuk game ini. Mereka hanya menerapkannya pada beberapa adegan sinematik dan pertarungan tertentu saja. Jadi kebanyakan game ini nantinya ditampilkan dalam format 2D.

Sutradara seri Pokémon, Junichi Masuda, mengatakan bahwa beliau bersama timnya memang memilih untuk tidak menggunakan efek 3D di bagian-bagian di mana mereka ingin memfokuskan pada kecantikan game-nya. Mereka merasa bahwa dengan menggunakan efek 3D di bagian tertentu saja akan memberikan efek The Pokémon Company telah merilis trailer terbaru untuk Pokémon X & Y via Nintendo eShop, yang memperlihatkan beragam fitur baru dalam game tersebut. yang lebih dahsyat.

Nintendo dan The Pokémon Company akan merilis Pokémon X & Y untuk 3DS di seluruh belahan dunia secara serempak pada tanggal 12 Oktober 2013.

[ Sumber : Siliconera (2) ]


SHARE
Previous articleTGS 2013: Kolaborasi Unik Gaist Crusher dengan Sengoku Basara 4
Next articleTGS 2013: Lihat Lebih Jelas Trailer Proyek Gravity Rush Baru di Sini
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.