TGS 2013: Lihat Lebih Jelas Trailer Proyek Gravity Rush Baru di Sini

Gravity Rush TGS 2013 art

Di hari pertama Tokyo Game Show 2013, Sony memperlihatkan video yang menunjukkan proyek baru Gravity Rush. Kali ini kamu bisa melihat lebih jelas trailer proyek baru tersebut, serta penjelasan dari sang sutradara, Keiichiro Toyama.

Seperti yang kita tahu sebelumnya, proyek Gravity Rush baru ini (atau di Jepang dikenal dengan nama Gravity Daze) belum dikonfirmasikan akan dirilis di platform apa. Juga masih belum jelas apakah game baru ini berupa sekuel (Gravity Rush 2), atau berupa spin-off.

Di website Play Community milik PlayStation Japan, sang sutradara Keiichiro Toyama mengkonfirmasikan bahwa proyek baru ini sedang dalam pengembangan oleh Team Gravity, tapi tidak menyebutkannya secara spesifik sebagai Gravity Rush 2. Berikut adalah penjelasan dari beliau.

“Semenjak perilisan Gravity Rush, kita telah menunggu terkait dengan aktivitas tim pengembang hingga saat ini. Hingga sekarang, fondasi pengembangan judul game kita berikutnya dilakukan diam-diam, tapi semenjak kita bisa melakukannya ke jenjang berikutnya, kita pun melaporkannya tepat pada saat TGS 2013 ini, bahwa tim kita sedang bekerja keras!”

“Masih ada banyak hal yang harus kita kerjakan sebelum kita bisa mengatakan secara konkrit mengenai kontennya, tapi tujuan kita adalah menghidupkan apa yang menjadi harapan para pemain. Semenjak kita mendengarkan dukungan penuh dari kalian semua, kita akan sangat senang jika kalian terus memantau perkembangan kita (dan proyek ini) mulai dari sekarang. Jadi tetap berharap yang terbaik dari kita!”

Gravity Rush TGS 2013 art 2

Ya sebaiknya kita tunggu saja konfirmasi terbaru mengenai proyek Gravity Rush baru dari Team Gravity ini.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Play Community, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleThe Pokemon Company Rilis Trailer Terbaru Pokemon X & Y Via Nintendo eShop
Next articleTGS 2013: Trailer Taiko: Drum Master Wii U Version Perlihatkan Mode Barunya
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.