TGS 2013: Namco Bandai Akan Merilis JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle di Barat

JoJo

Namco Bandai mengkonfirmasikan di Tokyo Game Show 2013, bahwa mereka akan membawa JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle untuk Amerika Utara, Eropa, Australia, dan Asia pada tahun 2014. Hal baik yang dinantikan para penggemar setia JoJo!

JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle adalah sebuah game 3D fightning yang dikembangkan oleh CyberConnect 2 (serial .hack, Naruto Shippuden) dan dirilis oleh Namco Bandai Games untuk PlayStation 3, bahkan memenangkan Japan Game Awards di tahun 2012 lalu. JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle bertarung dengan gaya 2D namun bisa melakukan gerakan melangkah ke samping untuk berputar 360 derajat sehingga bisa berada di belakang karakter musuh (mirip dengan serial Tekken atau Dead or Alive).

JoJo

Seperti game-game fighting lainnya, di sini tiap karakter memiliki bar masing-masing, seperti bar health, bar guard, dan bar “Heart Beat”, yang jika penuh akan memungkinkan karakter untuk menggunakan Heart Beat Attack yang sangat kuat.

Di sini kamu akan menemui tombol “Style” yang mirip dengan tombol “Stand” seperti di game JoJo’s Bizarre Adventure untuk arcade dulu (yang dikembangkan oleh Capcom). Tombol ini memungkinkan karakter untuk mengaktifkan kekuatan spesialnya, yakni mengubah serangannya dan mempengaruhi musuhnya. Karakter yang tidak memiliki Stand, dengan tombol ini akan mengaktifkan kekuatan Ripple miliknya. Dipadu dengan grafis 3D cell-shading khas dari CyberConnect 2, JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle benar-benar mampu membawa banyak karakter dari kedelapan bagian dari manga karya Hirohiko Araki ini dengan gaya khasnya masing-masing. Tak salah jika game ini pun mendapatkan angka sempurna dari Famitsu, dan juga perilisannya di Jepang memberikan dampak yang cukup heboh terutama bagi para penggemar setia JoJo.

JoJo

JoJo

JoJo

JoJo

Namco Bandai akan merilis JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle eksklusif untuk PlayStation 3 di Amerika Utara, Eropa, Australia serta Asia pada tahun 2014 mendatang.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleNobar Premiere Insidious Chapter 2 Bersama Para Followers Duniaku!
Next articleGTA V Week: GTA V Cetak Sejarah Baru, Video Game Pertama Dengan Penjualan US $1 Milyar Dalam 3 Hari!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.