Lucas Black Kembali, Dom Datang di Pemakaman Han dalam Foto Terbaru Fast & Furious 7

Universal kembali hadirkan pemain lama dalam Fast & Furious 7. Bintang utama The Fast and the Furious: Tokyo Drift, Lucas Black, dipastikan kembali perankan tokoh Sean Boswell dalam film terbaru ini. Tentu saja kali ini ia tak akan menjadi bintang utamanya.

Seperti diketahui, Fast & Furious 7 mengambil setting waktu setelah The Fast and the Furious: Tokyo Drift. Kemungkinan, bertemunya Sean dengan Dom diakhir film Tokyo Drift, karena Dom hendak menyelidiki kematian Han. Namun sampai saat ini belum ada detail cerita yang terungkap.

Berlanjut ke informasi yang lain, dari lokasi syuting Fast & Furious 7 hadir sebuah foto terbaru dimana Dom (Vin Diesel) bersama dengan Brian O’Conner (Paul Walker), Roman Pearce (Tyrese Gibson) dan Tej Parker (Ludacris), datang untuk menghadiri pemakaman Han (Sung Kang).

Fast & Furious 7
“The first week of filming, has been both intense and surreal…P.s. One from set… a more somber moment in Our Saga…

Selanjutnya, di hari pertama syuting Fast & Furious 7 yang dilakukan di Atlanta, aktor Vin Diesel membagi sebuah foto yang menampilkan dirinya bersama dengan Lucas Black dan sutradara James Wan. Tak hanya itu, dalam video dibawah Vin mengucapkan terima kasihnya atas dukungan para penggemar sehingga film Fast & Furious bisa mencapai film yang ketujuh. Jadi, simak terus informasi perkembangan Fast & Furious 7 di Duniaku.

Fast & Furious 7

Disutradarai oleh James Wan dan dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Jason Statham, Lucas Black, Tyrese Gibson, Dwayne Johnson, Ronda Rousey, Tony Jaa, Nathalie EmmanuelDjimon HounsouFast & Furious 7 akan tayang pada 11 Juli 2014.