Minions Siap Menyerbu Layar Lebar Pada 2015!

Minions

Para penggemar Despicable Me bersiap-siaplah!!! Karena para Minions akan tampil solo dan siap mengocok perut kita. Yup, para Minions akan memiliki filmnya sendiri. Dengan suksesan yang diraih dua film Despicable Me, Universal Pictures akhirnya bekerjasama dengan Illumination Entertainment untuk membuat spin-off dari film tersebut dan diberi judul Minions.

Awalnya proyek film Minions dijadwalkan Universal Pictures untuk rilis pada 19 Desember 2014 mendatang, namun akhirnya diundur hingga 10 Juli 2015.

Untuk film Minions ini, Sandra Bullock dan Jon Hamm telah dikontrak untuk menjadi pengisi suara dari tokoh antagonis Scarlett Overkill dan suaminya Herb Overkill, yang pernah menghadapi Minions di villain conference pada tahun 1960an, jauh sebelum mereka bertemu dengan Gru. Selain itu, Pierre Coffin dan Kyle Balda telah ditunjuk untuk menjadi sutradara dalam spin-off ini dengan skenario yang dikerjakan oleh Brian Lynch.

Jadi, bagi kamu fans Minions, simak terus update informasi dari film favoritmu ini di Duniaku ya.

Minions


SHARE
Previous articleSupervillain Graviton Muncul di Episode Ketiga Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.
Next articleLive from TGS 2013: Duniaku Berkunjung ke Mabes Namco Bandai
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.