Supervillain Graviton Muncul di Episode Ketiga Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.

Sementara semua orang masih menunggu dan baru bisa melihat penayangan perdana dari serial Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. pada 24 September nanti, baru-baru ini ABC dan Marvel justru mengungkap satu petunjuk menarik seputar episode ketiganya, The Asset, yang dijadwalkan akan tayang pada 8 Oktober mendatang.

Dari informasi yang di dapat, diketahui tentang munculnya seorang supervillain bernama Dr. Franklin Hall atau dalam komiknya dikenal juga dengan sebutan Graviton. Diceritakan kalau dalam episode ketiga nanti, agen Coulson (Clark Gregg) dan timnya harus berlomba dengan waktu untuk menyelamatkan Dr. Franklin Hall yang telah di culik. Sementara semua rencana mereka berantakan, para agen pun harus bekerja ekstra keras untuk bisa menyelamatkannya, dan Skye adalah satu-satunya cara mereka untuk bisa menemukan ilmuwan brilian tersebut.

“When the brilliant scientist, Dr. Franklin Hall, is kidnapped, Agent Coulson and his S.H.I.E.L.D. agents must race against the clock to locate him. Skye is their only way in, pushing the team to their limits when the entire plan turns upside-down.”

Meski ABC dan Marvel telah mengeluarkan sinopsis ceritanya, namun masih belum diketahui apakah dalam episode tersebut Dr. Franklin Hall akan berubah menjadi Graviton.

Ian Hart sebagai Dr. Franklin Hall

Dalam alur komiknya sendiri, diceritakan kalau Dr. Franklin Hall melakukan eksperimen yang menyebabkan partikel graviton bergabung dengan molekul dirinya sendiri, yang menyebabkan ia bisa memanipulasi/mengontrol gravitasi sesuai dengan keinginannya. Dia akhirnya menyerah pada kekuatan besar tersebut dan menggunakannya untuk melakukan hal-hal yang jahat. Ia kemudian membuat kostum supervillain-nya sendiri dan menamai dirinya Graviton. Dalam komiknya, Graviton sering bertarung melawan The Avengers.

Lebih lanjut, aktor Ian Hart (Bates Motel) telah dipasang untuk memerankan tokoh Dr. Franklin Hall ini dalam episode The Asset, yang naskah ceritanya ditulis oleh Jed Whedon serta Maurissa Tancharoen dan disutradarai oleh David Solomon (Falling Skies).

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. episode 1.3, “The Asset” dijadwalkan akan tayang di ABC pada 8 Oktober 2013.

Dr. Franklin Hall / Graviton

SHARE
Previous articleLionsgate Rilis Puluhan Foto Terbaru dari The Hunger Games: Catching Fire
Next articleMinions Siap Menyerbu Layar Lebar Pada 2015!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.